TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Gelaran perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 yang digelar di sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat menjadi pusat perhatian pada akhir pekan ini. Tidak hanya di lintasan balap yang diikuti oleh 188 starter dari berbagai kelas, rangkaian acara lainnya juga diikuti dengan penuh antusias oleh para pecinta Motorsport Yamaha. Mereka menikmati sejumlah aktivitas menarik yang disuguhkan sehingga menjadi momen tak terlupakan.

Puncak event di hari Minggu 20 Agustus 2023 diawali dengan touring oleh 300 lebih konsumen dan komunitas berbagai tipe motor Yamaha. Rute yang dilalui adalah dari lapangan di Jalan Pejanggik, kota Mataram menuju sirkuit Mandalika dengan jarak yang ditempuh sekitar 55 km.

Kemeriahan event akbar bLU cRU Yamaha Sunday Race makin terasa di dalam lingkup sirkuit Mandalika, apalagi mereka mendapatkan kesempatan melakukan victory lap di trek internasional ini. Makin lengkap karena sekaligus bisa nonton langsung keseruan balapan yang menghadirkan persaingan kompetitif para pembalap dan komunitas. Bahkan berkesempatan untuk menyambangi deretan paddock pembalap yang berkompetisi pada seri pertama bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 ini.

”Senang sekali ikut keseruan bLU cRU Yamaha Sunday Race di Mandalika, sudah saya nantikan dan akhirnya kumpul bersama penggemar Yamaha lainnya di event besar ini. Asyik karena touring ke sirkuit Mandalika, lalu nonton balapan langsung dan ada acara menarik lainnya. Saya juga sangat menikmati kebersamaan dengan bikers Yamaha lainnya yang datang kali ini. Terimakasih Yamaha sudah mengajak saya ke Mandalika, sukses selalu untuk aktivitas bLU cRU selanjutnya,” ungkap Yogie Stevanus, salah seorang biker R15 yang ikut dalam rombongan touring.

Semarak ajang bLU cRU Yamaha Sunday Race kali ini juga memberikan keseruan tersendiri bagi jurnalis yang ambil bagian dalam bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series. Awak jurnalis mendapatkan pengalaman berbeda yang mengesankan karena untuk pertama kalinya menjajal motor generasi terbaru R Series itu di sirkuit Mandalika.

Kesempatan itu dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk merasakan keunggulan All New R15 Connected Series, baik dari segi fitur, handling, maupun performa yang terbukti mumpuni di lintasan sirkuit Mandalika.

“Seru banget bisa ikutan sirkuit experience di Mandalika menggunakan All New R15M. Bagi saya pribadi ini merupakan pengalaman yang sangat langka. Selain itu kondisi aspal sirkuit yang masih bagus, tentunya juga saya manfaatkan untuk menjajal performa motor secara lebih maksimal. Terutama fitur quick shifter yang memang sangat mengoptimalkan perpindahan transmisi secara lebih smooth dan cepat tanpa perlu menarik tuas kopling. Secara overall performa All New R15M ini memang motor yang fun to ride di atas lintasan sirkuit,” terang Go Val Willson, salah seorang media yang mengikuti sesi bLU cRU riding experience.

bLU cRU Fans Experience

Yamaha juga memanjakan bLU cRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha) agar bisa turut serta dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience. Tersedia bLU cRU hospitality booth, serta bisa mendapatkan bonus 1.000 point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum). Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU, pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik.

Jangan lupa, bagikan momen keseruan serta kemeriahan bLU cRU Yamaha Sunday Race dan sertakan hastag #bLUcRUindonesia  #bLUcRUFansExperience #bLUcRUYSR1 dan tag akun Instagram Yamaha Indonesia di @yamahaindonesia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.