TerasBiker.com – Untuk menjaga kualitas kinerja dan durabilitas sepeda motor, diperlukan kesadaran dari pengendara motor itu sendiri dalam melakukan perawatan yang tepat. Sebagai salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia, Yamaha sangat mengutamakan layanan perawatan sepeda motor. Selain memberikan informasi terkait waktu dan metode perawatan yang dianjurkan melalui buku panduan pemilik, Yamaha juga menyediakan fasilitas Kartu Service Gratis (KSG). Hal ini memungkinkan konsumen untuk merawat sepeda motor tanpa biaya jasa service hingga 4 kali dalam setahun sekaligus memberikan bonus oli gratis.

“Tingginya kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha sampai saat ini tentu tidak terlepas dari kualitas produk Yamaha. Untuk menjaga kualitas serta mempertahankan agar performa tetap optimal dan semakin tahan lama digunakan maka konsumen perlu merawat sepeda motornya. Dalam mendukung konsumen agar tetap peduli akan pentingnya perawatan sepeda motor, Yamaha berkomitmen memberikan fasilitas perawatan sepeda motor berupa KSG atau Kartu Service Gratis untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha. KSG tersebut dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha,“ jelas Frengky Rusli, Assistant General Manager Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Kualitas pelayanan bengkel resmi Yamaha juga terjamin profesional dan konsisten. Hal ini dikarenakan seluruh teknisi Yamaha telah teredukasi melalui program pelatihan Yamaha dengan standar global yang tinggi, sehingga dipastikan handal dan berpengalaman. Bagi konsumen yang memiliki kesibukan untuk melakukan perawatan sepeda motor, Yamaha juga menyediakan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) yang memungkinkan teknisi langsung mendatangi konsumen dimana saja.

Dengan melakukan perawatan rutin pada sepeda motor, pengendara juga akan merasakan beberapa keuntungan, yaitu:

  1. Performa optimal, memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
  2. Efisien atau lebih irit, pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat.
  3. Nilai jual tinggi, perawatan yang baik akan menjaga mesin tetap dalam kondisi prima, sehingga mudah dijual dengan harga bersaing atau bahkan lebih tinggi.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan, Yamaha juga berkomitmen untuk terus berinovasi. Seluruh pengguna sepeda motor Yamaha menjadi semakin di depan dengan kehadiran aplikasi My Yamaha App. Konsumen Yamaha semakin mudah untuk melakukan perawatan rutin sesuai jadwal dengan reminder servis, mengetahui kondisi motor berdasarkan riwayat servis, informasi garansi dan buku panduan pemilik secara digital, pencarian dealer resmi Yamaha terdekat, hingga mengumpulkan point dengan program My Yamaha Motor Members.

Program My Yamaha Motor Members memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha melalui akumulasi poin dari setiap transaksi di dealer resmi Yamaha. Setiap poin yang terkumpul akan meningkatkan peringkat pengguna dan memberikan keuntungan berdasarkan posisi peringkat yang didapatkan. Untuk mengetahui jumlah poin serta manfaat keuntungan tersebut dapat dilihat melalui pilihan “Menu Member” atau “Anggota” pada Aplikasi My Yamaha Motor.

Untuk informasi terkait perawatan sepeda motor Yamaha selengkapnya dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor, mengunjungi dealer resmi Yamaha terdekat, menghubungi call centre Yamaha di 0214616995 atau email [email protected]

Semoga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.