TerasBiker.com“Ready for All Challenges” adalah tema yang diusung Wahana Artha Group rayakan ulang tahun ke-51. Perayaan bersama seluruh karyawan diadakan pada 6 Agustus 2023 di Taman Mini Indonesia Indah sebagai bentuk syukur kepada Tuhan YME untuk keberkahan yang diberikan selama ini.

Tema ini dipilih sesuai dengan semangat Wahanians (sebutan karyawan) untuk beradaptasi terhadap beragam perubahan dan tantangan yang ada. Perubahan dan tantangan bukanlah rintangan untuk Wahanians terus berkarya, bekerja dan tentunya juga dapat bermanfaat untuk orang banyak.

“Perubahan adalah suatu kepastian, hanya yang siap yang mampu bertahan. Lewat tema inilah gambaran semangat Wahanian yang selalu siap dengan perkembangan yang terjadi. Tidak hanya itu sesuai dengan nilai yang ditanamkan para pendiri, Wahanians harus terus kreatif, inovatif, rajin, memiliki rasa kekeluargaan dalam berkarya dan semoga Tuhan terus berkati Wahana untuk masa-masa kedepan,” kata Deputy CEO Wahana Artha Group, Taufik Aulia.

Perayaan ulang tahun ke 51 Wahana Artha berjalan meriah, dihadiri lengkap oleh jajaran Komisaris, Direksi, Pimpinan anak usaha serta 1300 karyawan yang berasal dari PT. Wahana Makmur Sejati, PT. Wahana Artha Ritelindo, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardika, PT. Tristar Transindo, PT. Sahari Multi Investama, PT. Kyochon Indonesia dan Yayasan Wahana Artha.

Perkembangan beragam lini usaha Wahana Artha Group diawali pada tahun 1972 oleh bisnis Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Sejak saat itu, Wahana terus terus berkembang maju mendekatkan diri kepada konsumennya dengan membuka retail penjualan dan pelayanan sepeda motor Honda melalui PT Wahana Artha Ritelindo (WARI). Saat ini, WARI telah memiliki 36 outlet penjualan & pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Wahana juga merambah ke bisnis logistik, customer retention program, hotel dan restoran.

Acara perayaan hari jadi ke 51 ini diisi dengan beragam kegiatan yang menarik, penuh kekeluargaan, juga sebagai ajang silahturahmi untuk menjalin keakraban antara para pemegang saham, management dan karyawan. Pada kesempatan khusus seperti ini digunakan oleh manajemen memberikan penghargaan dan apresiasi untuk karyawan dengan masa kerja 5, 15 dan 25 tahun yang telah mendedikasikan loyalitas dan semangat berkarya yang terbaik untuk Wahana.

Memorable

“Selalu dalam kenangan, sebuah penghargaan diberikan kepada keluarga almarhum Bapak Robbyanto Budiman mantan CEO Wahana Artha Group yang telah mendahului kita bersama, sebagai satu ungkapan terima kasih untuk dedikasi, semangat kerja dan rasa kemanusiaan yang telah ditularkan kepada seluruh Wahanian,” papar Komisaris Utama Wahana Artha Group, Garibaldi Thohir dalam sambutannya.

Semangat berbagi dan kecintaan terhadap lingkungan hidup agar tetap baik untuk generasi mendatang lewat program CSR dan Sustainability juga dijadikan kegiatan prahut ke 51 ini.

Keseriusan berbagi tersebut bahkan dituangkan dalam beberapa kegiatan CSR seperti donor darah, pembagian 51 kaki dan tangan palsu, khitanan massal untuk 51 orang anak. Sedangkan untuk Sustainability jelang HUT Wahanians secara berkelompok ditantang untuk mendaur ulang barang bekas yang ada di lingkungan WAG seperti baju seragam, sprei dan handuk bekas, botol oli bekas serta botol bekas hand sanitizer menjadi barang yang bermanfaat.

“Sesuai dengan semangat yang tertulis dalam core values perusahaan, maka kami akan tetap menjaga semangat pendiri untuk menjadi way of life WAG. Semoga Wahanian dapat terus berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, bangsa dan negara Indonesia,” tutup Group Head Corporate Communication sekaligus ketua panitia HUT ke 51 Diana Anggraini.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.