TerasBiker.com – Saat ini modifikasi kerap menjadi salah satu hobi para pengguna sepeda motor, pasalnya dengan sentuhan kreativitas dari para pengguna dapat membuat sepeda motor menjadi lebih menarik sekaligus merepresentasikan identitas dari para penggunanya. Salah satunya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dari varian keluarga Classy Yamaha yang masih tergolong baru, namun tidak sedikit konsumen yang melakukan modifikasi produk tersebut. Hal ini wajar mengingat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki desain yang unik layaknya white canvas yang mampu memfasilitasi kreativitas sesuai dengan karakter penggunanya.

Seperti yang dilakukan oleh Ronald pengguna Yamaha Fazzio Hybrid – Connected asal Manado, dimana sedari awal sudah tertarik dengan kolaborasi tampilan desain unik dan warna Cyan yang eye catching.

“Saya senang dengan desain motor yang unik, apalagi Fazzio jadi gebrakan baru skutik retro dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-connect saat pertama kali hadir tahun lalu. Pas lihat bentuknya menarik juga untuk mencoba hal baru dengan modifikasi tanpa merubah bentuk aslinya, jadi saya kepikiran nambahin sespan supaya semakin outstanding si Fazzio ini. Ya udah, saya mempercayakan kepada Naldi, dan semua biaya serta waktu tunggunya pun terbayar karena hasilnya sangat bagus dan memuaskan.”ungkapnya senang 

Sejak kehadirannya motor pertama dari keluarga Classy Yamaha ini sukses menjadi pilihan motor skutik fashionable yang mampu menunjang gaya hidup masyarakat Indonesia. Desain yang simple dan unik membuatnya seperti white canvas yang mudah disesuaikan mengikuti karakter para penggunanya. Hal ini menjadi salah satu keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang menarik hati konsumen untuk memilikinya sekaligus mendukung tren modifikasi skutik retro masa kini.

“Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected milik mas Ronald ini jadi challenge juga buat kita karena motor Classy Yamaha pertama yang kita coba modifikasi. Jenis modifikasi yang kita lakukan berupa tambahan sespan dengan sistem pnp (plug and play), tanpa las atau pewarnaan jadi tidak merusak bentuk dan warna asli dari Fazzio itu sendiri. Terbilang mudah untuk memasang sespan, menyamakan leveling balance dengan ban dan sasis, serta menyatukan dengan desain Fazzio karena pada dasarnya desain motor ini sendiri sudah unik dan lucu jadi sangat mendukung konsep vintage dengan sentuhan modern masa kini. Setelah kurang lebih sebulan kita develop, hasilnya memuaskan mas Ronald dan ternyata juga mendapat banyak respon positif dari para pengguna motor ini. Sekarang dapat order lagi untuk modifikasi Fazzio dari area Bali dan Bekasi, ”ungkap Naldi sebagai builder sekaligus pemilik Old Steel Oto Custom asal Bandung

Tren modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected terus menjamur terutama di kalangan anak muda. Memilih konsep berbeda, modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected milik Ronald disulap dengan gaya baru tanpa merubah bentuk dan warna asli oleh tangan Naldi. Ia menambahkan sepeda motor dengan aksesoris tambahan gandengan samping atau sespan untuk penumpang, seringkali juga disebut sebagai sidecar. Modifikasi ini mendukung pengendara yang ingin tampil beda karena desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang semakin unik dan keren.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan tiga varian warna elegant pada tipe LUX dan lima varian warna eye catchy pada tipe NEO yang berpadu dengan bentuk Smart dan Stylish sehingga semakin memberikan warna kepada para pengendara dalam menghadapi rutinitas harian. Selain desain, banyak keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang mendukung pengendara tetap fashionable sekaligus memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkelas, seperti teknologi Blue Core Hybrid pertama dan fitur canggih Y-connect pada motor 125 cc. Keunggulannya terbukti dengan 8 (delapan) penghargaan yang berhasil diraihnya, dua diantaranya sebagai Motorcycle Of The Year 2022 dan Good Design Award 2022.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.