TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan jaringan penjualan produk MForce di Indonesia. PT MForce Indonesia selaku ATPM merek SM Sport, SYM, WMoto, CFMoto, dan Zeho, MForce kembali membuka diler baru di wilayah Ciledug, Sabtu (13/5). Seperti kita ketahui MForce Indonesia telah membuka beberapa diler baru di berbagai daerah. Diler MForce Ciledug merupakan diler terbaru setelah pembukaan diler MForce Kebon Jeruk pekan lalu. Menariknya, ternyata diler MForce Ciledug ini merupakan bekas diler Kawasaki Sob.

Diler baru yang berlokasi di Jl. Ciledug Raya No. 35A-B RT 003 RW 003, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini dikenal dengan nama PT Tetap Jaya Motor sebelumnya beroperasi sebagai diler Showroom dan bengkel dengan merek Kawasaki. Namun kedepannya PT Tetap Jaya Motor berencana melakukan perubahan serupa pada diler lainnya.

Fadly J Pinem, Manager Sales & Marketing MForce Indonesia menyambut baik perubahan tersebut dan percaya ini akan membantu perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang di pasar sepeda motor di Indonesia.

“Hari ini kami melanjutkan komitmen bisnis kami khususnya di wilayah Jadetabek, dalam rangka mengembangkan jaringan penjualan produk MForce. Semoga diler ini akan menjadi motor penggerak penjualan MForce ke depannya dan kami optimistis bisa menambah volume di wilayah Jadetabek,” terangnya.

Dalam menjalankan bisnis, MForce Indonesia sebagai ATPM merek SM Sport, SYM, WMoto, CFMoto dan Zeho terus berupaya untuk memperluas pasar mereka dengan membuka jaringan diler di berbagai wilayah di Indonesia. Diler MForce Ciledug ini merupakan diler ke-29 secara nasional yang sudah dimiliki MForce.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat PT MForce Indonesia juga memiliki rencana untuk membuka diler baru lagi di daerah Jakarta. Langkah tersebut sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan pasar serta meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen loyalnya.

Tak tanggung-tanggung, Untuk tahun 2023 mereka siap menargetkan 40 diler untuk seluruh Indonesia, MForce Indonesia mengklaim seluruh diler mereka didesain berkonsep Sales, Service dan Spare parts (3S) yang memberikan pengalaman yang nyaman untuk para konsumennya.

Ready Stok dan Jaminan Spare Part

Selain menawarkan unit-unit sepeda motor yang siap jual, Para konsumen SM Sport, WMoto, CFMoto, maupun SYM juga dijamin tidak akan mengalami kendala inden, sehingga mereka dapat memperoleh unit yang diinginkan dengan cepat dan mudah. Tak hanya itu, layanan purnajual juga menjadi fokus utama MForce Indonesia.

Dengan menjamin ketersediaan spare parts yang lengkap, konsumen dapat memperoleh layanan purnajual yang optimal dari MForce Indonesia. Untuk memastikan ketersediaan spare parts, MForce Indonesia memiliki manufaktur di kawasan MM2100 di Cikarang, Jawa Barat. Dengan demikian, MForce Indonesia dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan secara tepat waktu dan efektif.

“Semua diler kami bepengalaman dalam layanan servis. Kami juga menjamin ketersediaan spare parts baik fast moving maupun slow moving karena kami punya warehouse yang besar. Jadi tidak perlu khawatir,” Jelas Sofyan Wahyudi, Assistant Manager Sales & Marketing MForce Indonesia.

Nah, buat Sobat yang tinggal di wilayah ciledug dan sekitarnya dan lagi cari motor baru boleh lah merapat ke Dealer baru MForce ini, Banyak pilihan dan pastinya disediakan unit yang bisa dicoba atau untuk Testride loh….

Semoga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.