TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, Alhamdulillah tahun ini Tebe mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke lokasi Bale Santai Honda 2023 yang di siapkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang  untuk melihat dan merasakan secara langsung semua fasilitas yang telah disediakan disana, Untuk Lokasinya berada di Jl. Raya Serang Km 36, Cikande, Jayanti, Tangerang.

Tepatnya kemarin, Kamis (20/04) Tebe bersama rekan sesama Blogger diantaranya Babeh Vandra MMblog, Mang Wisnu ViwiMoto dan Wak Anang Indomoto, berangkat dari Maindealer Wahana Honda gunung sahari Jakarta Pusat.

Setelah satu jam lebih menempuh perjalanan Jakarta – Serang, tibalah di lokasi Bale Santai Honda Balaraja dan terlihat ada bangunan semi permanen yang dibuat mirip seperti posko mudik lebaran yang dikhususkan bagi para pengendara sepeda motor.

Bale Santai Honda merupakan tempat yang disediakan Honda untuk pemudik sepeda motor yang melakukan mudik ke kampung halaman. Di Bale Santai Honda sendiri ada beragam fasilitas, mulai dari tempat istirahat yang nyaman, mushola, tempat service motor berikut suku cadang, makanan ringan berikut minuman dan ada juga tempat pijat untuk sekedar merilekkan kembali kondisi tubuh setelah menemupuh perjalan jauh agar fit kembali.

Baca Juga :

Nah…Untuk Sobat yang kebetulan sedang menempuh perjalanan mudik dan meilintasi  Jalan Raya Serang Km 35 Jayanti, Cikande Tangerang. Untuk menemukan lokasi Bale Santai Honda ini cukup mudah, karena di sepanjang jalan menuju Posko Bale BSH 2023 ada  banyak sekali umbul-umbul Honda. nah, sobat  jalan pelan-pelan yak, nanti klo udah ketemu lokasinya langsung deh belok & melipir aja ke kiri untuk masuk ke lokasinya.

Fasilitas BSH 2023 yang dapat digunakan oleh pengunjung : 

  1. Ruang santai & istirahat
  2. Pijat Elektrik gratis
  3. Mushola
  4. Toilet
  5. Takjil & makanan ringan
  6. Permainan/Game Playstation
  7. Service gratis (Pemeriksaan Motor Geratis)
  8. P3K & cek kesehatan
  9. Discount spareparts/Suku cadang & Apparel

Bale Santai Honda 2023 ini ternyata diperuntukan tidak hanya untuk para pengendara motor Honda saja sob, jadi untuk semua pemudik dengan sepeda motor dari merk sebelah pun tetap bisa menikmati fasilitas yang ada dan gratissss, mau cek kendaraan juga bisa atau mau ganti oli, part/suku cadang juga bisa, karena memang posko BSH 2023 ini untuk semua pemudik.

Nah… Buat yg kebetulan melintas silahkan aja melipir, biar kondisi fit dan Riding mudik lebih aman dan nyaman… Hingga kampung halaman bertemu keluarga tercinta.

BSH 2023 Serang – Balaraja ini Buka hingga 26 April 2023 – Pukul 00.00 WIB.

Support by : Wahana Balaraja, Wahana Cisoka, Wahana Jayanti & Wahana kronjo.
Semoga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.