Terasbiker.com – Halo Sobat Bikers….Ngomongin Soal Cairan Pelumas serbaguna kira-kira Sobat udah pada tau belum Produk Multi Purpose Lubricant yang memilik fungsi chemical/kimia untuk membersihkan besi/logam? Kalo belum, kebetulan nih Sob TeBe mau berbagi info sekaligus sharing pengalama menggunakan salah satu produk pelumas anti karat terbaik multi guna dan serba bisa pokoknya yakni Rexco 50.

Produk Multi Purpose Lubricant Rexco 50 ini merupakan produk pelumas serbaguna yang di keluarkan oleh PT Altama Surya Anugerah selaku pemegang merk dari Produk Tekiro, Rexco dan Ryu di Indonesia. Penasarankan kira-kira seperti apa sih fungsi dari Rexco 50 ini ?

Rexco 50 sebagai Pelumas Serbaguna

Produk Lubrican Multip perpose Rexco 50 adalah sebuah produk Pelumas Serbaguna yang dirancang secara khusus untuk pekerja profesional. Fungsi utama dari produk Rexco 50 adalah sebagai formulasi pelumas terbaik untuk melumasi, membersihkan serta melindungi. Produk ini juga mampu memudahkan dalam membuka mur ataupun baut yang sudah berkarat dan juga dapat menghilangkan suara decit karena adanya gesekan pada benda metal.

Rexco 50 terbukti Ampuh untuk menghilangkan kotoran dan karat pada bagian mur/baut rem belakang motor.

Sudah TeBe buktikan sendiri Sob, pengalaman pertama menggunkan cairan pelumas multi purpose Rexco 50 dengan mengaplikasikanya pada bagian di sepeda motor yang memang sangat riskan dengan kotoran dan karat, seperti pada bagian mur pengencang Rem belakang, kunci kontak serta gembok pagar rumah yang udah karatan parah.

Hasilnya diluar dugaan setelah di semprotkan dan menunggu kira-kira 30 detik, baut/mur yang sebelumnya cukup keras diputar dan menempel karena karat, seketika hilang dan cukup mudah di putar pada ulirnya…Mantabbb emang Nih Rexco 50.

Kunci kontak motor yang suka macet/seret juga langsung tokcer lagi setelah disemprotkan cairan REXCO 50 ini Sob!

Bagian lubang kunci kontak motor yang sering banget macet, langsung normal lagi setelah disemprot Rexco 50

Nah itu sekedar sharing pengalaman Tebe..Mungkin Sobat punya pengalaman lain mengenai produk Rexco? monggo tuliskan aja sob di kolom komentar…..

Walau terbilang baru, nama Rexco dan macam-macam produknya saat ini sudah mulai dikenal di Masyarakat luas, sejak diperkenalkan pada tahun 2014 lalu hingga kini, Rexco terbukti mampu mengatasi masalah karat yang membandel serta menjadi cairan pelumas serbaguna yang bisa diandalkan. Selain banyak di pergunakan untuk perawatan kenderaan bermotor, ternyata Rexco 50 juga telah digunakan untuk perawatan pada mesin-mesin industri, perangkat elektronik dan bahan-bahan yang terbuat dari besi agar terhindar dari karat dan korosi.

Apa Aja Sih Fungsi dari Pelumas Serbaguna Rexco 50 ?

Nah buat Sobat yang belum tau apa aja sih sebenarnya Fungsi dan kegunaan dari Produk Rexco 50 ini, Simak info dibawah ini!

Berikut 5 Dasar Fungsi Rexo 50 di banding produk lubricant lain:

1. Pentrasi
2. Melindungi
3. menghilangkan kelembapan
4. melumasi
5. membersihkan

Dan dibawah adalah beberapa Keunggulan lain dari Rexco 50:

  • Melonggarkan bagian yang berkarat
  • Melindungi dari karat
  • Menghilangkan kelembaban
  • Menghilangkan bunyi derit
  • Membersihkan dan menghilangkan Oli, Aspal & Debu
  • Mampu mencegah korosi pada bagian logam

Meski saat ini sudah cukup banyak beredar di pasaran jenis cairan penghilang karat, kotoran dan debu, serta cairan untuk melumasi bagian pital kendaraan roda dua seperti Rantai agar tidak mudah haus dan berkara, tapi sebagai konsumen kita harus cerdas dan pinter-pinter memilih produk lubricant agar tidak tertipu akibat kurang mengerti Zat Chemical apa aja yang terkandung di dalam cairan tersebut.

Bisa dibilang kalo Rexco 50 adalah cairan yang mempunyai sifat multi guna yang mampu melindungi besi dan aluminium dari bahaya karat dan korosi. Rexco 50 terbukti mampu melepaskan mur dan baut yang berkarat dengan kemampuan penetrasi yang sangat cepat, juga melumasi dan menghilangkan bunyi decit akibat gesekan benda metal. Dan ini sudah TeBe buktikan sendiri Sob…

Fungsi lain dari rexco 50 selain tadi yang TeBe jelaskan, selain membersihkan kotoran dan oli, Rexco 50 juga berguna untuk bersihkan aspal dan debu. Biasanya kan suka banyak percikan aspal yg menempel dibagian body motor, dan klo udah nempel paling susah di bersihkan dengan sabun pencuci sekalipun, klo di motor paling sering di bagian Arm, knalpot, pelek dan Shock.

Jadi gak perlu khawati dan bingung Sob, Cukup disemproktan Rexco 50, tunggu 5 menit terus di lap deh pelan-pelan, dijamin aspal yang pada nempel di permukaan cat pasti langsung rontok. Cara membersihkannya pun gak perlu menekan dengan tenaga yang kuat, dan yang paling okenya lagi nih…sobat gak peru takut Rexco 50 ini akan merusak permukaan cat motor karena Kandungan chemicalnya cukup aman untuk cat, hal tersebut dikarena cairan Rexco 50 telah menggunakan formula khusus.

Sampe sini udah paham kan Sob? Nah, jadi jangan sampai salah pilih Produk Multi Purpose Lubricant ya Sob’ Pastikan sobat pilih Rexco 50 Aja!

Last….itu aja sob sedikit sharing Produk Rexco 50 yang udah TeBe coba dan rasakan sendiri manfaatnya, jadi gak perlu ragu lagi deh untuk pilih dan pake produk Rexco 50 sebagai Produk Multi purpose Lubricant!

Semoga Bermanfaat..!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.