TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Setelah diluncurkan secara resmi pada press conference bersama media di Yogyakarta, kali ini Yamaha juga memperkenalkan FreeGo 125 Connected di hadapan publik dalam event Yamaha Freego 125 Discounnite 2022 di Jogja City Mall. Acara yang berkonsepkan expo sneaker dan diisi dengan kegiatan anak muda ini berlangsung pada 13-18 Desember 2022.

Kemeriahan rangkaian acara ini juga diwarnai dengan lomba kompetisi cover dance K-Pop yang dihadiri oleh beberapa grup dari kategori rookie, duo hingga group. Selain itu juga ada lomba fotografi yang menantang para peserta untuk berfoto paling menarik dengan Yamaha FreeGo 125 Connected. Lalu ada beberapa outlet sneaker yang di menawarkan pilihan sepatu yang trendy dengan harga menarik.

Launching Yamaha FreeGo 125 Connected di Jogja CityMall

”Motor Yamaha FreeGo 125 Connected sesuai dengan kebutuhan anak muda yang aktif dan juga keluarga. Mereka tentu membutuhkan motor yang praktis dan dapat memuat barang banyak, sesuai dengan Yamaha FreeGo 125 Connected yang menawarkan solusi kebutuhan berkendara karena dengan fitur bagasi 25 liter yang luas, dapat memuat tas hingga barang belanjaan yang banyak. Serta dilengkapi teknologi Y-Connect yang terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital,” papar Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Harga Yamaha FreeGo 125 2023 Wilayah Yogyakarta

FreeGo 125 Connected dipasarkan di wilayah Yogyakarta dengan harga Rp 23.300.000, sedangkan FreeGo 125 dibanderol seharga Rp 21.500.000.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.