TerasBiker.com – Halo Sobat BIkers…Komunitas pecinta motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 di Lapangan Karang Pramuka Kaliurang Yogyakarta, Minggu 4 Desember 2022. Aktivitas nasional ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi ajang berkumpul bersama para members dari berbagai wilayah Indonesia.

Rencananya, ribuan bikers Yamaha akan hadir dalam kemeriahan event Jamnas YRFI ini. ”Acara ini akan menjadi ajang temu kangen bagi semua pecinta motor Yamaha dari beragam wilayah Indonesia. Ada banyak aktivitas seru dalam agenda yang disuguhkan seperti hiburan musik, gathering, aksi freestyle, kontes modifikasi, pertunjukan kesenian daerah, hadiah motor Yamaha dan lainnya,” ungkap Danang Hermanto, selaku ketua panitia Jamnas YRFI ke-5 ini dan juga ketua YRFI Yogyakarta.

Pemilihan lokasi acara di Kaliurang Yogyakarta sendiri merupakan pilihan dari rekan-rekan komunitas yang merindukan suasana alam dan keramahan kota Yogyakarta sebagai destinasi wisata. Diharapkan juga melalui acara ini dapat membangkitkan ekonomi pariwiasta lokal, karena dalam acara ini sendiri juga melibatkan pelaku usaha mikro dari warga sekitar Kaliurang Yogyakarta.

”Kami mengundang seluruh chapter YRFI yang mewakili ratusan komunitas Yamaha dari seluruh Indonesia untuk meramaikan acara Jamnas ke-5 YRFI kali ini. Semoga kemeriahan acara yang akan berlangsung juga dapat menjadi hal positif bagi kita semua dan juga bagi warga sekitar Kaliurang Yogyakarta, acara ini gratis, semua boleh datang dan sekali lagi kami mengajak seluruh bikers Yamaha untuk hadir dan memeriahkan Jamnas ke-5 YRFI di Yogyakarta,” tambah Danang Hermanto

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.