TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…..Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung dari tanggal 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan telah resmi berakhir. Keikutsertaan Yamaha dalam ajang pameran otomotif tersebut, sukses menarik atensi para pengunjung melalui berbagai kejutan spesial yang dihadirkan di area booth. Pasalnya, selain menyuguhkan beragam produk unggulan dari berbagai segment, Yamaha juga turut meluncurkan beberapa produk terbaru yang salah satunya merupakan skutik fenomenal di kategori Maxi Yamaha, yaitu XMAX Connected.

Kehadiran generasi terbaru XMAX yang sudah sangat dinantikan tersebut, sontak membuat skutik itu menjadi primadona selama 5 hari penyelenggaraan IMOS di tahun ini. Hal tersebut setidaknya dibuktikan melalui dua hal. Pertama, dilihat dari tingginya antusiasme pengunjung yang datang ke booth Yamaha untuk menyaksikan secara langsung perubahan dan peningkatan pada XMAX teranyar, hingga akhirnya booth Yamaha pun mendapat penghargaan sebagai Favorite Booth by Visitor Choice.

Dan yang ke kedua, XMAX Connected yang diluncurkan sejak hari pertama pembukaan IMOS, menjadi salah satu sepeda motor yang paling banyak diburu dan mencatatkan angka penjualan yang fantastis mencapai hingga ratusan unit.

Daya tarik XMAX Connected sebagai salah satu motor yang paling banyak diminati di gelaran IMOS turut diamini oleh Acho Bule yang merupakan salah seorang perintis berdirinya komunitas Indonesia Max Owner (IMO). Acho menuturkan, saat mendengar isu bahwa generasi terbaru XMAX akan segera dirilis, dirinya langsung menuju ke Jakarta dari tempat tinggalnya di Kota Bandung untuk menyaksikan momen peluncuran tersebut di hari perdana pembukaan IMOS.

“Sebagai pengguna setia XMAX dan juga automotive enthusiast, tentunya kami dari komunitas IMO penasaran banget ingin melihat langsung wujud dari XMAX terbaru ini. Dan ternyata memang luar biasa sekali, dari segi desain tampilannya kini jauh lebih sporty dan ikonik dengan lampu LED yang berbentuk ‘X’ di bagian depan. Dan yang paling fenomenal menurut saya adalah teknologi TFT Infotainment dan sistem Navigasi, karena ini sangat berguna dan membantu sekali buat para pengguna XMAX yang mayortias penghobi touring dan doyan riding jarak jauh,” ungkapnya.

Sama halnya dengan Acho, seorang pengunjung bernama Boby Dharmawan juga menyampaikan bahwa dirinya datang ke IMOS memang bertujuan untuk melihat XMAX Connected yang informasi peluncurannya tersebar di media sosial. Dan ketika sudah menyaksikan langsung serta melihat beragam keunggulan yang ditawarkan motor, Boby kemudian memutuskan untuk membeli skutik tertinggi dari keluarga Maxi Yamaha tersebut karena dinilai mampu memenuhi kebutuhan hobi touringnya.

Awalnya itu saya berniat untuk membeli Big Bike dengan kapasitas mesin di atas 500cc. Namun ketika lihat di media sosial bahwa Yamaha launching XMAX baru di IMOS dengan desain dan fitur yang lebih advance, saya jadi penasaran pingin lihat unitnya dengan datang ke IMOS. Dan setelah lihat, jujur saya langsung naksir dan beli yang warna Merah (Luxury Red). Berbagai fitur barunya benar-benar membuat motor ini sangat superior di kelasnya, bahkan untuk diadu dengan motor big bike sekalipun. Harga jualnya juga kompetitif, sangat value for money menurut saya,” terang Boby.

XMAX Connected saat ini hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini di pasarkan seharga Rp 66.000.000* OTR Jakarta dan akan mulai dikirimkan kepada konsumen secara bertahap mulai bulan Desember di tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

 *Harga rekomendasi On The Road Jakarta

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.