Home Endurance Hasil Lengkap Balapan Yamaha Endurance Festival 2022, Ini Dia Juara Kelas 155...

Hasil Lengkap Balapan Yamaha Endurance Festival 2022, Ini Dia Juara Kelas 155 dan 250 CC !

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…….Balap ketahanan Yamaha Endurance Festival Sukses digelar di sirkuit Sentul (23/10), dengan total ada 68 starter.  Ada kelas R15 yang dibuka hanya untuk komunitas, serta kelas YZF-R25 yang terbagi untuk dua kategori, yakni kelas Pro dan Comm Pro.

Dari ketiga kelas tersebut yang paling ramai adalah kelas R15 Community, Balapan kelas R15 Community berjalan dengan baik selama dua jam hingga selesai tanpa ada kendala apapun.

Juara Kelas YZF-R15 – 155cc Community

Sementara itu, pada balapan kelas 250cc balapan tidak berlangsung full sesuai jadwal, karena setelah balapan sudah berlangsung 1 Jam 6 menit , atau masih tersisi waktu 54 Menit lagi, tiba-tiba turun hujan. Kondisi cuaca di trek Sentul yang turun hujan deras di sebagian sirkuit membuat race director akhirnya menghentikan jalannya race untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Masalah dan beberapa perdebatan muncul pada kelas R25 kala balapan terhenti karena diguyur hujan tersebut. Bendera merah ini menghentikan balapan dan muncul perdebatan.

Seperti dari mereka yang mengaku seharusnya memimpin balapan, sampai yang mengaku sudah menjalani strategi yang tepat. Hasil lomba sudah diumumkan dan sudah melakukan podium, tetapi satu jam kemudian dilakukan perubahan hasil lomba.

Pasangan Anggi Setiawan dan Galang Hendra Pratama dari Yamaha Akai Jaya BAF yang semula menang, dianulir menjadi podium ketiga.

Kemenangan menjadi rekan setim mereka, Yoga Adi dan Nicky Hayden yang berhasil menang dengan strategi pilihan ban yang berani.

Podium kedua menjadi milik pasangan Yamaha Cargloss RRS, Eric Saputra dan Rusman Fadhil yang semua dinyatakan posisi empat dan setelah dianulir menjadi penempat kedua.

Juara Kelas 250 cc – Comm Pro

Berikut Hasil Race Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 :

Kelas R15 – YZF-R15

Kelas R25 – YZF-R25

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version