TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, Davino Britani Kecil-kecil Cabe Rawit, yup inilah kata yang pas untuk Pembalap berusia 12 tahun yang akhirnya berhasil podium di kelas All New R15 Junior Pro pada seri pamungkas Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race akhir pekan ini (17-18/9).

Penampilan luar biasa berhasil di suguhkan oleh Davino yang mengantarkan dirinya naik podium juara untuk pertama kalinya dan sukses mengalahkan nama-nama yang selama ini lebih populer darinya di pentas balap nasional. Luar biasa!

Davino cukup Berani slip streaming yang bikin jantung penonton deg-deg ser, ”Luar biasa untuk penampilan Davino kali ini, sangat berani tapi tetap tenang mengusai permainan,” jelas Rafid Popy.

Davino Britani merupakan anak didik dari mantap pembalap Nasional yakni Rafid Poppy dalam bendera sekolah balap 77 Racing School.

Kunci kemenangan Davino adalah berkat mengikuti arahan yang di berikan sang Mentor, “Input dari mentor saya, Om Poppy agar konsisten dan berani untuk menyalip pembalap, “ Ujar Davino Britani.

Pada dua seri sebelumnya Davino Britani yang mendapat dukugan penuh dari pihak sekolah itu memang belum berhasil naik podium, ”Puji Tuhan dengan semangat optimis, seri final ini bisa raih podium juara. Semoga memberi motivasi untuk tetap semangat berlatih,” tukas Senden, Sang ayah yang selalu setia mendampingi di setiap balap Davino.

Hasil Final Race All New R15 Junior Pro :

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.