TerasBiker.com – Halo sobat Bikers, Siapa nih yang udah dateng ke Jakarta Fair 2022 ? Nah…kebetulan Tebe udah kesana akhir pekan lalu dan ketemu motor yang baru aja dirilis oleh TVS Indonesia, yup…ini dia TVS NTORQ 125 Race XP.

TVS Motor Indonesia resmi meluncurkan NTORQ 125 Race XP di Jakarta Fair 2022, Kemayoran (15/6). Motor matik baru TVS ini diciptakan dengan menggabungkan desain balap yang dipenuhi dengan berbagai teknologi seperti mode berkendara Sob. Kecanggihan ini dapat dilihat pada panel instrumen berupa layar LCD dengan tampilan monokrom.

Fitur canggih TVS NTORQ 125 Race XP

Berbagai fitur canggih pun di suguhkan, dimana Speedometer TVS NTORQ 125 ini dapat terhubung melalui koneksi Bluetooth , dan untuk riding modenya terbagi dalam dua settingan mode yakni Street dan Race, kemudian sobat juga dapat mengetahui informasi lap timer, panggilan telpon dan SMS masuk, histori perjalanan, voice assist, hingga navigation assist. Khusus navigation assist, fitur ini tidak menampilkan peta di layarnya, melainkan hanya menampilkan petunjuk arah.

Riding Mode TVS NTORQ 125 Race XP

Untuk mode Street, ECU pada motor akan mengatur efisiensi bahan bakar sebaik mungkin, sehingga tenaga maksimalnya hanya tembus di angka 8,8 dk/7.000 rpm dan torsi 10 Nm/5.500 rpm. Sedangkan, jika menggunakan mode Race tenaganya akan terdongkrak menjadi 10,2 dk/7.000 rpm dan torsinya mencapai 10,8 Nm/5.500 rpm.. Semua kecanggihan ini datang dari fitur Smart Connect yang bisa didownload.

Spesifikasi TVS NTORQ 125 Race XP

Untuk mesinnya, NTORQ 125 Race XP ini jelas memiliki tenaga yang lebih besar dari NTORQ 125 versi standar. Di versi terbarunya, mesin 125cc silinder tunggal berpendingin udara ini memuntahkan tenaga 10,06 hp di 7000 rpm dan torsi 10,8 Nm di 5500 rpm.

TVS membekali motor ini dengan pelek 12 inci yang dibalut ban depan ukuran 100/80 dan ban belakang 110/80. Rem cakram 220mm hadir di bagian depan dan rem tromol 130mm ada di bagian belakang.

Kesan racing dan sporty semakin kental terlihat dengan desain tampilan yang serba meruncing, pada bagian belakang terdapat aksen grill ventilasi, serta Perbaduan Warna merah dan hitam makin menguatkan kesan pemberani.

pada bagian lampu depan LED yang membentuk huruf ‘T’. ini adalah Inisial merek TVS ini juga muncul di lampu belakangnya yang terpisah dengan lampu sein.

Harga TVS NTORQ 125 Race XP

Untuk harga, TVS sebenarnya membanderol motor ini di angka Rp21 juta, tetapi Sobat bisa bawa pulang skutik canggih ini hanya dengan harga Rp19,9 juta selama Pameran di Jakarta Fair 2022  berlangsung yakni mulai 9 Juni- hingga 17 Juli 2022 mendatang Sob.

Lihat Foto Lebih banyak :

Semoga Bermanfaat 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.