TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Yamaha menampilkan warna baru R25 2022. Warna baru mengusung nuansa Reborn The Race Spirit yang kental. Yamaha memiliki DNA Racing yang sangat kuat seperti yang terdapat pada deretan motor R Series. Karakter tersebut meliputi beragam keunggulan mulai dari desain, fitur dan teknologi yang melekat kuat sebagai identitas Yamaha.

Keistimewaan produk unggulan R Series membuat motor-motor di line up itu digemari banyak konsumen, salah satunya R25 yang telah teruji maksimal baik di jalanan maupun lintasan sirkuit. Kualitas teratas itu juga diiringi dengan perubahan dari berbagai sisi, misalnya menyangkut warna yang kali ini disematkan pada varian R25 ABS. Di awal tahun 2022 ini Yamaha menghadirkan R25 ABS dengan warna teranyar Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Mengusung konsep Reborn The Race Spirit, hal ini menggambarkan semangat tinggi Yamaha yang ingin terus menjadi yang terbaik di dunia racing. Kelebihan ini memberikan nilai istimewa dan kebanggaan yang dapat dirasakan khususnya konsumen Yamaha yang mencintai dunia racing.

R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian velg yang menambah kesan gagah dan maskulin. Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor ini yang sesuai dengan minat dan antusiasme konsumen saat ini. R25 ABS Metallic Black pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter tersebut.

Sedangkan R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru, makin memperkuat jati diri sporty motor ini. R25 ABS Racing Blue sangat cocok menemani aktivitas pengendara yang aktif dan energik dengan nuansa kental Yamaha racing.

Selain tampil makin percaya diri dengan warna baru R25 ABS ini, para penggunanya pun boleh berbangga karena dapat terhitung sebagai bLU cRU Rider jika terlibat dalam aktivitas Yamaha. Ini juga merupakan bagian dari bLU cRU Indonesia yang merupakan wadah bagi orang-orang dengan passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport, menggunakan line up motor R Series dan motor off road Yamaha.

”Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen. Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor R25 memiliki keunggulan desain menyerupai YZR-M1 yang terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Selain desain ala big bike ini, makin disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilan makin gagah tapi juga meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal. Kontrol pengeremannya juga semakin optimal dengan Anti-lock Braking System (ABS)*. Lalu didukung mesin 250cc, berpendingin cairan dan 6 percepatan membuat tenaganya powerful untuk mendapatkan kepuasan berkendara penggunanya.

Harga Yamaha R25 dengan pilihan Warna Baru 2022

Yamaha R25 ABS dengan pilihan warna baru yakni Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) Rp 68.675.000.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.