TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Jelang akhir tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran terhadap New Honda Scoopy lewat varian warna dan desain striping yang baru. Melalui tampilan terbaru ini, New Honda Scoopy semakin memikat perhatian para pencinta salah satu skutik terfavorit di Tanah Air sejak diluncurkan perdana pada tahun 2010.

New Honda Scoopy kini memiliki desain striping baru yang mengikuti lekukan bodi motor. Selain stripe baru, pada varian Fashion kini ada pilihan warna baru, yaitu warna Fashion Black. Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key, yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna pelek dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor.

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini. Oleh karena itu, AHM ingin terus menghadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda dengan dukungan fitur-fitur canggihnya untuk menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.

“Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran warna baru dan penyematan beragam teknologi diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya,” tutur Thomas.

Pilihan Warna Baru New Honda Scoopy 2022

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam.

Pilihan warna Baru New Honda Scoopy 2022 – Varian  Fashion dan Sporty

New Honda Scoopy – Fashion Black
New Honda Scoopy – Sporty Red

Varian Sporty hadir dengan dua warna, yakni Sporty Red dan dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion warnanya adalah Fashion Black dan Fashion Blue.

Pilihan Warna Baru New Honda Scoopy 2022 – Varian Prestige & Stylist

New Honda Scoopy – Prestige White
New Honda Scoopy – Stylish Brown

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish tawarkan koleksi warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige punya warna Prestige White dan Prestige Black.

Harga Terbaru New Honda Scoopy 2022

Berikut harga terbaru New Honda Scoopy dengan 4 Varian dan 8 pilihan warna

  • Harga New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion Rp 20,325,000
  • New Honda Scoopy varian Stylish dan Prestige Rp 21,125,000
  • OTR DKI Jakarta

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.