TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Rahayakan hari jadi yang ketiga, Komunitasi pengguna Yamaha Lexi yakni Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) berkolaborasi dengan Komunitas Kiswah untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Acara start sejak pukul 07.00 Pagi WIB, seluruh robongan melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) sambil berbagi. Kemudian para peserta lanjut ke lokasi Komunitas Kiswah di daerah Tebet untuk memberikan santuan, total ada sepuluh anak yatim piatu yang diberikan santunan berupa uang tunai.

Om Baba Zeal selaku founder YLCJ mengatakan, bahwa komunitasnya akan senantiasa melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Menginjak usia yang ke-3 tahun ini, kami  ingin menjadi contoh bagi komunitas lain dalam hal kebaikan,” Jelas Om Baba Zeal.

Selesai memberikan santunan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

“Semoga di anniversary mendatang kami mengundang All Bikers untuk ikut hadir dalam perayaan Anniversary YLCJ,” tutur Bro Isro Pujianto, Ketua YLCJ.

“Semoga YLCJ semakin solid dan kompak serta terus konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” lajut Om Baba Zeal.

Karena Keterbatasan tempat dan waktu acara perayaan Anniversary tersebut pun digelar secara singkat dan selesai pada pukul 17.00. semoga kedepan bisa lebih meriah dan melibatkan all bikers untuk anniversary YLCJ .

Kemudian acara ditutup dengan beberapa games dan pembagian doorprize kepada para member. Menurutnya, acara kali ini berlangsung dengan meriah karena turut dihadiri oleh komunitas Yamaha Lexi lainnya.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.