TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian..Musibah bencana alam tanah longsor yang menimpa wilayah Desa Cihanjuang, Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat, beberapa pekan lalu mengakibatkan banyak kerugian materi dan memakan korban jiwa.

Atas musibah tersebut, para bikers pengguna Yamaha Lexi (Regional Jawa Barat) yang tergabung didalam naungan Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI) melakukan aksi sosial berupa penggalangan Donasi lalu menyalurkannya langsung donasi dan bantuan tersebut ke lokasi terjadinya bencana. (24/01/21)

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 pagi hingga selesai, selain memberikan bantuan dan donasi kepada para korban bencana Alam, juga bertujuan Mempererat tali silahturahmi member YLCI Regional Jawa Barat dan menumbuhkan rasa solideritas serta menanamkan jiwa sosial yg tinggi sesama manusia.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan YME atas terlaksananya acara YLCI reg Jawa barat bergerak, Saya selaku panitia acara berterima kasih atas partisipasi rekan” yg telah ikut serta atas terlaksananya acara tersebut.” ucap Kang Yudhi balad rider (ketua panitia).

“Besar Harapan saya untuk terus membantu saudara-saudara kita yg membutuhkan dimana pun dan kapanpun, Dan Berharap kita bisa bersama komunitas lain berkolaborasi untuk membangun Indonesia yg lebih baik.” Sambungnya.

“Alhamdulillah saya bangga sebagai ketua YLCI Reg. Jabar merasa sangat senang dan bersyukur melihat langsung ke daerah bencana longsor yg ada di daerah sumedang. Tentu adanya dukungan dan solidaritas semua chapter sehingga memotivasi kami untuk terus belajar.” Ucap Bro Yayan, ketua YLCI Reg. JaBar.

Semoga Regional Jabar dapat lebih berkembang dan inovatif lagi dalam kegiatan sosial yg lain nya. “Dan mudah mudahan dengan adanya dukungan dari para chapter lain khususnya Reg. Jabar semakin solid, menjaga keutuhan dan terus berkembang.. JABAR KAHIJI, NGAHIJI.” Tutup Bro Yayan.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Advertisements

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.