TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Komunitas motor Lexi di Surabaya yaitu Alexis (Arek Lexi Suroboyo) saat ini adalah Komunitas motor yang sangat aktif dengan berbagai macam kegiatannya.

Ada beberapa program kegiatan baru yang dijadikan kegiatan rutin oleh Alexis dan para membernya.

Seperti Alexis Berbagi setiap 1 bulan sekali, Alexis Sowan (ASIK) setiap 2 bulan sekali, ABG (Alexis Bagi Giveaway) setiap saat jika ada sesuatu yang menarik, dan akan ada 1 kegiatan rutin lagi yaitu ALL In (ALexis Live Instagram).

pada Senin kemarin (02/11) Alexis melakukan Live Instagram dari Coffee Bean Cafe, Surabaya Town Square.
Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Yamaha Motor, Suryanation dan Jon Arfian Photography .

Dimulai dengan persiapan kru dari member Alexis untuk setting lokasi dan perlengkapan, Alexis berusaha maksimal agar kegiatan perdana ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Merchandise untuk hadiah disiapkan sebagai kenang2an dan tanda terimakasih untuk viewer yang akan menjawab dengan benar kuis yang akan disampaikan oleh Host.

Diawali oleh Host dari Waketum Alexis (Om Reno) yang menyampaikan materi tentang Coffee Bean Sutos dan Yamaha Motor Indonesia.

Dilanjutkan dengan Ketum Alexis (Om Dadang) yang mengundang Narasumber yaitu Om Zerry Zulnia dari Humas YLCJ (Yamaha Lexi Community Jakarta) dan Om Maulana Aji dari Humas BLOG (Bekasi Lexi Owner Group) Acara dipandu dengan asik dan santai. Dengan tujuan bisa bersilaturahmi dan tatap muka serta sharing pengalaman dari narasumber, acara Live Instagram ini sukses.

Setelah sharing dengan Narasumber selesai, dilanjutkan dengan kuis dan bagi2 hadiah merchandise. Acara Alexis Live Instagram ini direncanakan akan rutin dilakukan setiap 2 Minggu sekali.

Om Zerry Zulnia (Humas YLCJ) Semoga Terjalin tali silaturahmi yg erat YLCJ Jakarta dan ALEXIS Surabaya, saya mewakili Pengurus YLCJ acara live instagram kemarin sangat luar biasa dan bisa nanti kedepan nya YLCJ dan Alexis kerjasama di Sosmed khusus nya instagram juga event2 yg lain futsal dlm olahraga.

Om Dadang (Ketum Alexis) menyampaikan rasa Syukur dengan berjalan acara secara lancar dan sukses, semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan dan bisa menginspirasi teman2 untuk tetap melakukan silaturahmi meski secara virtual dengan komunitas/club lain.

Info Join Alexis Surabaya :
Om Alex Sekjen : +62 881-9061-972
Om Alfan Humas : +62 831-2925-7260

Info Join YLCJ Jakarta :
Om Januar Sekjen JKT 017 : 081298578435
Om Zerryz HUMAS JKT 052 : O81317287307

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.