TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Komunitas pengguna Motor Yamaha Lexi di Surabaya yang dikenal dengan nama ALEXIS (Arek Lexi Suroboyo) terus mengembangkan komunitasnya dengan tetap menjaga kesolidan membernya dengan rutin melakukan kegiatan.

Alexis (Arek Lexi Suroboyo) dengan kegiatan rutinnya yaitu Kopdar setiap hari Jumat/ Sabtu, kali ini spesial dilaksanakan disebuah Mall ditengah kota Surabaya yaitu tepatnya di Surabaya Town Square.

Bukan hanya mendapatkan lokasi showing motor ditempat parkir biasa, namun semua motor member Alexis dipajang di Atrium tengah Surabaya Town Square (Sutos).

Dimulai pada jam 17.00 dengan tikum di Gedung Pusura Surabaya , Alexis rolling menuju ke Surabaya Town Square untuk Kopdar dan Persiapan “Alexis Berbagi”. Sampai dilokasi, member Alexis sudah disambut oleh pihak Sutos dan disiapkan lokasi showing motor di Atrium Mall Sutos.

Setelah berjajar rapi 20 motor Lexi, member Alexis memilih Fore Cafe sebagai Tenant Stay, dengan menikmati minuman sambil santai didalam mall, hal ini jarang dilakukan oleh sebuah komunitas motor.

Forum kopdar dilakukan dengan sersan (serius tapi santai) dengan agenda Berbagi yang akan dilaksanakan malam itu juga setelah Kopdar selesai.

Kopdar dihadiri juga oleh para Pendiri Alexis yaitu Om Herwanto, Om John Hendi, dan penasehat Alexis yaitu Om Jonathan Arfian.

Setelah Kopdar selesai, lanjut rolling city menuju lokasi Berbagi Masker yang sudah ditentukan yaitu di Jl. Raya Darmo.
Ratusan masker hasil swadaya pengumpulan dari para member Alexis dibagikan kepada pengendara motor yang lewat.

Bro Dadang (Ketum Alexis) menyampaikan “Saya berharap kopdar di dalam mall bisa menjadi salah satu bentuk refreshing teman2 club’/komunitas motor untuk melakukan kopdar yg lain dari biasanya dan kegiatan berbagi masker Alexis bisa mensukseskan program pemerintah Jatim Bermasker.”

Om Rizal member Alexis menyampaikan “Saya senang Komunitas motor 125cc akhirnya bisa Kopdar didalam Mall, karena sebelumnya hanya kendaraan dengan cc 250 keatas yang bisa dipajang di Atrium, dan semoga Alexis terus rutin melakukan kegiatan berbagi setiap bulannya”

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.