Komunitas Lexi Surabaya (ALEXIS) Pererat Persaudaran dengan Motocamp!

141

TerasBikers.com – Halo Sobat Bikers….Komunitas Lexi di Surabaya yang dikenal dengan nama ALEXIS (Arek Lexi Suroboyo) pasti sudah tidak asing lagi oleh para bikers. Komunitas yang baru berusia 2 tahun ini sudah Eksis dan dikenal dikalangan bikers Surabaya dan Pulau Jawa.

Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 1 dan 2 Agustus kemarin, Alexis mengadakan Motocamp. Acara yang diadakan di Pulau Madura dan mengeksplore keindahan pantai Cemara Pasean Pamekasan dan Goa Soekarno.

Motocamp Alexis ini diadakan bersama komunitas Lexi dari kota Surakarta yaitu LRocks Solo dan dari Madiun (YLCM Madiun) dan perwakilan dari Baderhood TKP Surabaya.

Acara MOTOCAMP diawali dengan pengkondisian LRocks dan YLCM yang datang ke Surabaya sejak hari Jumat 31 Agustus malam. Rolling city menuju tempat ikonik-ikonik andalan kota Surabaya antara lain di Patung ikan Sura dan Buaya, Titik Nol Jawa Timur dan Tugu Pahlawan Surabaya.

Untuk perjalanan Motocamp dimulai pada Sabtu 1 Agustus 2020 sekitar jam 19.00. Perjalanan bersama rombongan 20 motor Lexi dengan 30 nyawa melintasi Jembatan Suramadu.

Menuju ke rumah salah satu member Alexis om Ahed di Pamekasan yang rumahnya dekat dengan lokasi pantai untuk rehat dan makan malam. Dilanjutkan mendirikan 6 tenda dipinggir pantai dan Barbeque makanan yang sudah disiapkan.

Pada pagi hari setelah sarapan, makin seru dengan diadakan permainan yang bisa mempererat rasa persaudaraan antar member dan keluarga member. Acara MOTOCAMP Alexis ini mendapat dukungan dari naungannya yaitu Suryanation Bikers Community (SBC) dengan memberikan berbagai Merchandise untuk menambah keseruan acara komunitas binaannya.

Setelah puas bermain di pantai dan mengikuti lomba. Perjalanan dilanjutkan menuju Goa Soekarno.  Goa ini unik karena memiliki Cafe dan ada live music didalamnya.

Suasana sejuk dan seru didalam Goa , makin keren dengan membaurnya member Alexis dengan Tim Geokustik Goa Soekarno. Ketua Komunitas Bro Dadang Hermawan, Om Tofan, Om Imam menyumbangkan lagu menghibur pengunjung di Goa Soekarno.  Semua member yang hadir ikut berjoget dibawah panggung.

Setelah menikmati Goa Soekarno, perjalanan dilanjut menuju Warung Rujak Khas Madura.
Sambil beristirahat sebelum perjalanan pulang ke Surabaya, peserta menikmati Rujak Khas Madura.

Alhamdulillah acara ini sukses diadakan, inshaallah Alexis akan rutin mengadakan acara dengan tema kebersamaan seperti ini agar member bisa refreshing bersama keluarga dan teman komunitasnya, ujar Bro Dadang Hermawan, Ketua Umum Alexis.

Salah satu member yang hadir (Om Firman) menyampaikan bahwa “Bagi saya ALEXIS itu bukan soal sekedar club atau kumpulan para pecinta otomotif . tapi ALEXIS itu keluarga kedua bagi saya banyak ilmu dan pembelajaran hidup yang belum banyak saya tau dan akhirnya tau. Pokoknya makin solid jaga keutuhan ALEXIS dan keep safety riding”

Info Join Alexis :
Instagram : @alexis_ylcichaptersurabaya
Facebook : Arek Lexi Surabaya
YouTube : Alexis Exist
WhatsApp : +62 881-9061-972 (Sekjen-Om Alex)

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.