Jelang Anniversary 2th Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) di Tengah Pandemi!

126

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian… Yamaha Lexi Community Jakarta yang biasa dikenal YLCJ, pekan depan siap melaksankan event perayaan Anniversary atau ulang tahun yang ke-2, yup…memasuki usia ke dua tahun ini, YLCJ tidak melaksanakan kegiatan perayaan besar seperti tahun sebelumnya, hal ini melihat kondisi pandemi covid-19 yang masih status New Normal dimana tetap dalam protokol yang di anjurkan Pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Acara perayaan Anniversary ke-2 YLCJ akan dilaksanakan pada pekan depan yakni Sabtu, 27 Juni 2020 dengan cara sederhana yakni hanya pemotongan tumpeng saja. Pelaksanaan sendiri dilakukan lebih awal meski sebenarnya hari Jadi YLCJ adalah 28 Juni. Yup…Yamaha Lexi Community Jakarta berdiri sejak 28 Juni 2018 lalu.

“Kita akan merayakan pada 27 Juni besok, pada hari Sabtu jam 19.00 WIB. Kita cuma potong tumpeng dan ini hanya acara internal saja,” ucap Baba Zeal, salah satu pendiri YLCJ.

Jumlah member YLCJ sendiri totalnya 103 anggota, dan pra member 13 orang. Menurut Baba Zeal, estimasi yang hadir kurang lebih sesuai jumlah member dan pra member. Namun akan tetap ditegaskan untuk himbauan agar setiap member yang hadir mengunakan masker dan tidak bersalaman. “Pastinya untuk meminimalisir penularan covid 19, dan jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah berkumpul,” ujar Baba Zeal.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, Baba Zeal berharap YLCJ dapat terus menjalin silaturahmi dengan seluruh member dan komunitas lain di Indonesia, terus melakukan kegiatan positif, dan bisa menjadi contoh sebagai komunitas motor yang baik dalam setiap kegiatannya.

“Semoga terus menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama, juga lebih banyak lagi member yang bergabung bersama kami,” Tutup Baba Zeal.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.