Aksi nyata GOMAX (Gojek NMAX) Riders Berbagi di Masa Pandemi!

397

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…. Dampak dari pandemi COVID-19 ini sangat terasa bagi masyarakat Indonesia, salah satunya pada pejuang ojek online Walaupun turut terkena dampak, namun tidak menyurutkan semangat dari GOMAX (Gojek NMAX) Riders untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial.Yup… Terhitung sudah 11 (sebelas) kali kegiatan sosial ini dilakukan sejak bulan Maret 2020 sampai dengan bulan Mei 2020.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada para pejuang ojek online yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha agar tetap semangat menghadapi masa pandemi ini.” Imbuh Frengky Rusli , selaku Chief DDS Jakarta PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kegiatan sosial yang dikhususkan untuk sesama pejuang Ojek Online dan kaum dhuafa ini bertujuan untuk mempererat solidaritas. Bantuan yang disalurkan dalam bentuk bermacam-macam seperti, sembako, masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, nasi kotak, dan lainnya.

“Alhamdulillah kami sudah berjalan kegiatan sosial sebanyak 11 kali sejak bulan Maret. Dalam kegiatan selama ini, kami selalu di support oleh para donator perorangan dan perusahaan yaitu Yamaha Motor, Top 1 Oil, Helm JPX, TDR, Ketoprak Bang Rudi dan Rumah Kutub Sosial, ” tutur Anang selaku Ketua Umum Gomax Riders.

Menurut GOMAX Riders, kegiatan sosial seperti ini sangat positif dan berharap dapat dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian yang dapat membangkitkan semangat bagi sesama walaupun nantinya kondisi pandemi ini sudah berakhir.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.