TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…Semakin bertambah dan meluasnya penyebaran Covid-19 di Indonesia menggerakkan banyak pihak untuk melakukan aksi kepedulian terhadap sesama. Hal itu juga ditunjukkan oleh salah satu klub MAXI Yamaha yaitu Indonesia Max Owners (IMO) dengan memberikan Alat Pelengkap Diri (APD) secara gratis kepada sejumlah rumah sakit di berbagai daerah.

”Bersama-sama kami dari IMO mengumpulkan dana dari penjualan buff helmet berlogo IMO yang dibeli oleh member kami. Dana yang terkumpulkan digunakan untuk membeli APD buat rumah sakit yang saat ini sangat membutuhkannya. Kami harapkan dapat turut membantu dan mendukung kinerja tenaga medis di rumah sakit saat merawat para pasien yang terkena virus Corona,” papar Adi Dewanto selaku Ketua Umum Indonesia Max Owners (IMO).

Sejak awal dan pertengahan April 2020 ini, perwakilan IMO datang langsung ke rumah sakit untuk menyerahkan bantuan APD. Tentunya tetap menjaga diri dilengkapi dengan perangkat pelindung dari virus Corona.

Komunitas pecinta motor MAXI Yamaha itu telah menyumbangkan ribuan masker dan ratusan baju APD. Berikutnya ratusan pelindung muka yang terbuat dari bahan mika transparan akan diberikan ke berbagai rumah sakit serta pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bentuk kepedulian terhadap sesama itu juga harus didukung dengan kesadaran dari diri masing-masing untuk menanggulangi penyebaran virus Corona. Seperti rutin mencuci tangan, menjaga daya tahan tubuh, memakai masker, physical distancing, menghindari berkumpul dengan banyak orang, dan tetap #dirumahaja.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.