Kawasaki ZX-25R Rilis 2 Minggu Lagi, Akan ada 2 Varian, Harga Under 100jt ?

March 21, 2020 43 0 0

Check for details

TerasBiker.comAssalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian, jika sebelumnya beredar kabar Peluncuruan Kawasaki Ninja ZX-25R yang bertepatan dengan helatan Kawasaki Bike Week (KBW) 2020 bulan depan (04/04/20) ditunda Akibat penyebaran virus corona meningkat di Indonesia. Walau begitu, para pecinta Kawasaki gak usah kecewa terlalu dalam ya, sebab masih bisa melihat unit ZX-25R di Showroom Kawasaki Abdul Muis-Jakpus pada April mendatang dan Sinyalnya, KMI tetap bakal melakukan debut perkenalan ZX-25R di showroom itu nantinya.

Nah…Ngomongin Perilisan Produk Terbaru dari KMI tersebut, ternyata KMI akan menghadirkan Kawasaki Ninja ZX-25R dalam dua varian loh. Pasalnya, ada 2 kode yang tercatat, yaitu ZX250F dan ZX250G. Keduanya jelas akan mengusung dapur pacu yang sama, 4-silinder inline 250 cc.

NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) Kawasaki Ninja ZX-25R. Kode ZX250F & ZX250G 2020

Dari informasi yang tercatat pada Samsat DKI Jakarta tersebut motor sport tersebut akan siap dirilis untuk pasar otomotif Indonesia, kemungkinan perbedaannya ada di pilihan warna dan fitur. Seperti Quickshifter, sistem pengereman ABS, traction control, dan keyless-ignition.

Ninja terbaru 250cc 4 silinder inline 2020 ini diyakini memiliki daya power maksimal tembus 50 Hp. Jauh di atas Ninja 250 2-silinder pendahulunya. Belum lagi dilengkapi fitur canggih bak moge. Sebutlah terapan seperti KTRC (Kawasaki Traction Control), KQS (Kawasaki Quick Shifter) hingga Power Modes. Plus maksimalisasi handling melalui penggunaan peredam kejut upside-down Separate Function Fork-Big Piston, dan pastinya masih banyak lagi informasi feature yang belum tergali.

Perkiraan Harga Kawasaki Ninja 250 4 silinder a.k.a Ninja ZX-25R

Pada situs resmi Samsat DKI Jakarta diatas, tercantum juga NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) Kawasaki Ninja ZX-25R. Kode ZX250F mencapai Rp73,2 juta dan Rp64,8 juta untuk ZX250G. Terus berapa harga motor ini akan di pasaran nantinya?

Sebagai perbandingan, NJKB Kawasaki Ninja 250 2 silinder (lama) mencapai Rp57 juta dengan harga resmi Rp76,6 juta untuk varian tertingginya. Artinya, harga resmi adalah 135% dari nilai jual.

Nah jika berpatokan pada perbandingan tersebut, harga jual dari Kawasaki Ninja ZX-25R nantinya akan dibandrol berkisar di angka Rp98,8 jutaan untuk varian tertinggi ZX250F, dan untuk Varian terendah ZX250G sekitar Rp87,5 jutaan. Ini baru sekedar perkiaan aja ya sob, tetap kita tunggu ketuk palu harga resminya ya.. mudah-mudahan under 100jt beneran, syukur-syukur dibawah harga perkitaan tadi hehehe 😀

Terus Gimana caranya buat yang Mau Inden Kawasaki ZX-55R ini??

Sebagai informasi dari pihak KMI, nantinya setelah rilis konsumen sudah bisa langsung melakukan proses pre-oder/inden unitnya. “Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser, dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan, di luar itu dapat memesan melalui diler setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020,” tulis Kawasaki.

Last…Buat Sobat sekalian para pecinta Kawasaki yang emang udah nungguin karena kepincut dengan produk terbaru ini, bisa datang langsung nanti ke showroom Kawasaki Abdul Muis di waktu yang telah dijadwalkan. Tapi tetap waspada dengan virus corona ya!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Harga Kawasaki Ninja 250 4 silinder, harga Kawasaki ZX-25R, Kawasaki Ninja ZX-25R 2020, Kawasaki ZX-25R, Perkiraan Harga Kawasaki Ninja 250 4 silinder, varian Kawasaki ZX-25R, ZX-25R Categories: info motor baru, Kawasaki
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: