Repsol Honda Team Resmi perkenalkan Pembalap MotoGP musim 2020 di Jakarta!

February 5, 2020 123 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…Bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta (4/2), Repsol Honda Team dan Honda Racing Corporation (HRC) resmi memperkenalkan pembalap MotoGP musim 2020 yakni Marc Marquez dan adiknya Alex Marquez. yup.. Marc Marquez dan rookie Alex Marquez meluncurkan livery 2020 dari Honda RC213V di Jakarta menjelang tes resmi pertama tahun ini.

Selain itu, kedua pebalap besaudara ini pun turut serta dalam seremonial peluncuran Honda CRF1100LL Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel di Indonesia, Marc dan Alex disambut dengan hangat di jantung ibu kota Indonesia.

Kedua juara dunia tersebut bergabung dengan Tetsuhiro Kuwata, Manajer Umum Divisi Manajemen Operasi Balap Honda Racing Corporation (HRC), Alberto Puig, Manajer Tim Repsol Honda dan Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor.

Setelah mencatat rekor 25 pabrikan sebagai bagian dari Triple Crown ketiga berturut-turut di tingkat tertinggi balap motor, Tim Repsol Honda mengincar tahun yang kuat ketika mereka menyambut Juara Dunia Moto2 Alex Marquez ke tim. Dengan 309 kemenangan di kelas utama, Honda telah membuktikan diri sebagai kekuatan dominan dalam balap Grand Prix dan bekerja selama periode musim dingin secara intensif untuk memastikan bahwa 2020 melanjutkan tren ini.

Marc Marquez dan Alex Marquez sekarang akan memulai persiapan terakhirnya untuk Tes Sepang (07 – 9 Februari) di mana ia dan RC213V akan memulai debutnya pada tahun 2020 untuk pertama kalinya di trek. Akhirnya, musim MotoGP ™ 2020 dimulai di bawah lampu sorot di Qatar (05 – 08 Maret).

Dalam seremoni tersebut turut dihadiri oleh petinggi pabrikan dan team balap yakni Toshiyuki Inuma dari PT Astra Honda Motor (AHM), Alberto Puig dari Manager Repsol Honda HRC dan Tetsuhiro Kuwata, Direktur HRC – General Manager Race Operations.

Kemudian jika berbicara livery motor yang biasa menjadi penasaran pecinta MotoGP, ternyata kalau kita lihat Honda RC213V 2020 tidaklah berbeda dari versi sebelumnya. Motor masih didominasi oleh warna orange khas Repsol dan merah khas Honda. Pun dengan beberapa logo sponsor masih sama dengan tahun lalu. Honda RC213V 2020 ini hadir beberapa winglet pada fairing.

Apa kata Marc Marquez?

“Saya senang bisa datang ke Indonesia lagi, suasana di sini dia tidak seperti yang lain dan itu luar biasa untuk dapat meluncurkan upaya 2020 kami. Peluncuran yang kami miliki selalu penting untuk membantu diri kami kembali ke ritme musim. Kami mendekati tahun ini sama dengan yang terakhir dan yang lainnya sebelumnya, dengan fokus penuh dan siap bekerja dengan Tim Repsol Honda untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa. Bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan ini adalah sumber motivasi yang besar bagi saya, dan sekarang saya ingin memulai musim lain dan bersaing lagi di RC213V. ”

Blogger/Vlogger Q&A Session

Apa kata Alex Marquez?

“Merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari keluarga yaitu Tim Repsol Honda. Saya sudah memiliki perasaan khusus melangkah di garasi untuk pertama kalinya, bekerja dengan tim saya untuk pertama kalinya dan sekarang bertemu dunia saat peluncuran – saya benar-benar merasakan bagian dari Tim Repsol Honda. Saya tahu bahwa ada banyak yang harus dipelajari dan dicapai pada tahun 2020 tetapi saya mengabdikan diri untuk memberikan yang terbaik, saya akan mencoba untuk meningkatkan dan belajar setiap hari dan berharap kita dapat melakukan langkah besar musim demi langkah. ”

Pernyataan Tetsuhiro Kuwata, Direktur HRC – General Manager Race Operations.

“Setelah mencapai tujuan kami musim lalu dengan kembali memenangkan Triple Crown, kami senang mempersembahkan tim kami untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Musim lalu, Marc Marquez memenangkan gelar MotoGP keenamnya, sementara Honda mengamankan gelar konstruktor dan tim. Marc terus memecahkan rekor setiap tahun, dan kami berharap dia akan terus memberi kita lebih banyak momen hebat di masa depan.

“Untuk tahun 2020 kami memiliki pembalap baru sebagai juara dunia dua kali di Moto2 dan Moto3 Alex Marquez bergabung dengan kami. Dia sudah bersama kami pada tahun 2014 di musim pertama kami di Moto3 dan kami dapat mencapai gelar bersama. “Dua pembalap brilian ini pantas mendapatkan alat terbaik untuk menjadi sukses di musim baru ini, dan ini adalah misi kami untuk mewujudkannya. Insinyur kami di Jepang dan tim kami di seluruh dunia telah melakukan pekerjaan yang mengesankan, dan saya yakin kami akan melakukannya. lakukan lagi kali ini. “

Nah seperti itulah tampilan terbaru tunggangan Marc dan sang Adik Alex Marquez di musim motoGP 2020 ini, jika diperhatian tidak perubahan mencolok dari Livery Repsol Honda Team, yang terlihat yang sedikit pembaruan tampilan dibagian Aerofaring yang lebih lebar dan tebal serta Air Intake baru yang sebelumnya telah mereka uji sejak Test Pra-musim Valencia.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

Tags: Honda RC213V, Honda RC213V 2020, Marc Marquez dan Alex Marquez, Repsol Honda Team Categories: AHM, Honda, MotoGp
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: