TerasBiker.com – Assalamualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Melaporkan langsung dari Kota Bekasi. Hari ini sejak siang hingga sore hari, Yamaha kembali menggelar event modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built semifinal di Kota Bekasi(18/01).

Sebanyak 45 motor dari ratusan pendaftar di region Jabodetabek telah lolos ke semifinal. Untuk lokasi acara diselenggarakan di Koma Junkyard yang berada di Jl. Bambu Runcing, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Event tahunan Yamaha CustoMAXI ini adalah yang ketiga kalinya dimana pada tahun ini terdapat kategori baru, seperti Yamaha Heritage built untuk modifikasi motor terbaru dari yamaha yakni XSR155! Nah kebetulan ada du motor Yamaha XSR155 garapan dua modifikator salah satunya adalah Katros Garage!

Kontes yang rutin diadakan setiap tahunnya tersebut sebagai apresiasi kepada pemilik Yamaha Max Series seperti NMax, XMax, Aerox dan Lexi yang memodifikasi motor kesayangannya

Setelah tahap seleksi awal, hasil modifikasi unggulan CustoMAXI x Yamaha Heritage Built periode 2019-2020 akan disertakan pada babak semifinal di 8 kota yang dimulai di Kota Bekasi pada hari ini Sob, kemudian akan dipilih kembali untuk menuju GrandFinal.

Soal Hadiah, Yamaha pun telah menyipakan hadiah-hadiah utama yang sangat menarik untuk penyemangat para peserta.

Berhadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155 bakal diserahkan kepada para jawara CostoMAXI x Yamaha Heritage Built tahun ini.

“Istimewanya, tahun ini kami telah menghadirkan kategori buat dua produk terbaru, All New NMax 155 dan All New XSR 155. Kami harapkan makin memacu kreativitas peserta,” Jelas Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi.

Last….Customaxi 2020 sendiri terdiri dari kontes Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications untuk motor Yamaha XMAX, NMAX, Aerox dan Lexi. Nah..Kira² Siapa nih yang bakal jadi jawaranya, ditunggu aja Sob update artikel berikutnya..!

Moga Berguna ?✌️

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Advertisements

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.