TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Apa yang ada dibenak kalian klo melihat karakter lucu dan imut dari Beruang Hitam merah bernama kumamon ? Yup Maskot Pariwisata kota Kumamoto Jepang ini pasti bikin gemes ya πŸ™‚ Tapi kali ini yang lucu, imut dan gemesin bukan si maskot beruang Sob, melainkan New Honda Scoopy Special Edition yang menggambarkan karater dari si Beruang hitam dengan pipi merahnya.

Merayakan ulang tahun ke-10 atas penjualan skutik restro (Scoopy), AP Honda Thailand secara resmi merilis New Honda Scoopy i Kumamon Edition dikota Bangkok kemarin, Senin (16/12). Cukup Special karena Produksi dari skuter dengan tampilan lucu ala beruang kumamon ini hanya 5.000 Unit saja.

Fyi, Kumamon adalah sebuah maskot pariwisata kota Kumamoto di Jepang tempat berdirinya pabrik Honda yang identik dengan beruang merah hitam. Yap…Asal usul dari Honda Scoopy i Kumamon Special Edition ini karena adanya kemiripan dengan kemunculan Scoopy i dan Kumamon, dan keduanya berasal dari kota yang sama. So Jadilah New Honda Scoopy i Kumamon Special Edition ini.

Produk Scoopy pertama di produksi dan dijual pada tahun 2001 di Kumamoto, Jepang, yang di beri label CREA Scoopy. Honda memperkenalkan model ini ke pasar Thailand pada 2009 dengan nama Scoopy i, sementara Kumamon lahir pada tahun 2010 sebagai maskot kota Kumamoto untuk mempromosikan pariwisata di Kumamoto, dengan karakter yang imut, nakal dan selalu bahagia.

Seperti karakternya, New Honda Scoopy i Kumamon Special Edition punya karakter dan tampilan mirip sosok beruang dengan berkelir hitam serta aksen merah di bodinya termasuk di beberapa fitur seperti pada cover speedometer, Dek, Cover Mufler yang berawarna merah. Fender depan dan bodi samping, menampilkan desain grafis baru Kumamon yang memiliki hak cipta otentik dari Jepang.

New Honda Scoopy i Kumamon dengan tampilan lucu dan gemesin ini informasinya akan dijual di semua Honda Wing Center Thailand dengan bandrol THBath 54.200 atau jika dikonversi ke rupiah jadi Rp. 25juta. Gimana Sob lucu banget kan?

Moga Berguna πŸ™‚

Sumber : https://www.aphonda.co.th

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

31 COMMENTS

  1. Saya dari dulu emang udah suka modelnya Scoopy om….buat postur orang Indonesia yang ga tinggi tinggi banget cocok lah…apalagi ada tampilan baru yang lucu…assikk dah

  2. kayaknya sama saja ya dengan scoopy biasa
    cuma warna dan gambar saja yang menjadikannya unik
    kalau untuk diferensiasi sih nggak masalah, tapi kalau gara2 gambar saja harganya naik itu yang baru kebangetan

  3. Ngomongin soal tampilan motor,. khsususnya kombinasi warna,. belum ada yang ngalahin negeri sawadikap,. keren-keren dah,. andai AHM lebih berani merilis motor dengan tema-tema khususnya kayaknya bakal lebih keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.