Nyobain Naik Bus Damri Jurusan Bandara Soekarno Hatta – Cibinong City Mall (CCM)!

736

TerasBiker.com – Assalamualaikum, Halo Sobat Bikers Sekalian, Setelah sebelumnya Tebe Share pengalaman naik Bus Jurusan Depok ke Bandara Soekarno Hatta dengan Bus Hiba Utama nah untuk pulangnya Tebe Coba menggunakan armada transportasi yang beda yakni dengan naik Bus DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia) sesuai jandi Tebe sebelumnya akan share infonya diartikel ini.

Bus Damri Jurusan Cibinong City Mall – Bandara Soekarno Hatta.

Berawal dari informasi klo Bus Damri ini ada poolnya di Cibinong, tepatnya dindepan Cibinong City Mall. Akhirnya setelah kepulangan Tebe dari Acara Honda Bikers Day Nasional 2019 Ambarawa. mencoba transportasi lain yakni dengan Bus Damri.

Setalah landed dari Semarang – Jakarta, kebetulan kami satu rombongan dengan sesama blogger dan pas banget yang bareng dengan Om Endrik Elangjalanan.net yang mau naik Damri, cuma doi turun di daerah cikeas klo gak salah. Nah klo Tebe tujuannya Bandara Soekarno Hatta ke cibinong City Mall (CCM).

Cara Pesan Tiket Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta

Setelah kita keluar dari terminal 3, di depan akan terlihat Antrian Bus-Bus, nah sebelum kita keluar pagar, pasti kita akan melihat antrian orang-orang di depan layar monitor, nah… disitulah tempat order Tiket Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta, kebetulan Tebe sendiri baru pertama kali, dan minta dibantu petugas, Yes…tinggal pencet tombol di touch screen monitor sesuai petujuk, cari arah tujuan kebetulan Tebe ke arah Cibinong, terus sama jumlah Tiket yang mau dipesen. Klik Ok! struk tiket akan keluar.

Lanjut ke proses pembayaran, disebelah antrian monitor ada petugas pelayanan pembayaran, cukup kasih aja struk tiket yang tadi kita print dari monitor. Bayar sesuai tarif yang ada di struk yakni Rp.55.000,- (lumayan lebih murah dari Hiba Utama pas berangkat dari Terminal Depok).

Pemberangkatan Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Cibinong City Mall.

Untuk Jadwal pembaerangkatanya setiap satu jam atau sesuai kondisi bis tiba dari Cibinong, yang jelas infonya tiap satu jam akan ada kedatangan bis, estimasi waktu tempuh satu hingga satu setengah jam. Operasional Bus dari Bandara maksimal pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :

Dari City Mall Cibinong :

  • Pukul 03.00 WIB s/d Pukul 18.00 WIB (Setiap 1 Jam).

Dari Bandara Soekarno Hatta :

  • Gak bisa diprediksi sob, karena menyesuaikan dengan kedatangan dari Cibinong. Bus Terakhir dari Bandara Soekarno Hatta infonya Sekitar Pukul 22.00 WIB. jadi Sobat bisa menunggu di setiap shelter bus Damri yang ada di setiap terminal di bandara Soekarno Hatta.

Rute Bus Damri Bandara Soekarno Hatta – Cibinong City Mall (CCM)

  • Bandara Soekarno Hatta > Tol Bandara > Tol JORR2 atau Tol Dalam Kota (Arah Ancol atau Grogol, tergantung situasi Lalu Lintas) > Tol Jagorawi > Masuk Pintu Tol Cibinong/ keluar citeurep >> City Mall Cibinong (Lobby Barat)

Sebaliknya untuk keberangkatan dari Cibinong ke Bandara Soekarno Hatta dengan rute berikut :

  • City Mall Cibinong (Lobby Barat) -> Masuk Pintu Tol Cibinong -> Tol Jagorawi -> Tol JORR2 atau Tol Dalam Kota (Arah Ancol atau Grogol, tergantung situasi Lalu Lintas) -> Tol Bandara -> Bandara Soekarno Hatta

Last…itulah pengalaman Pertama Tebe saat pulang dari bandara ke Cibinong dengan naik armada BUS DAMRI, Nah…buat sobat yang mau tau lebih bisa menghubungi Nomer Telepon Damri Bandara atau Call Center Damri / Hello Damri 1500825. Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-