TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….Setiap orang memiliki tujuan yang ingin dicapai dan berupaya mewujudkannya, khususnya bagi generasi millenial. Mereka merupakan generasi yang memiliki tekad menggebu dan semangat pantang menyerah. Menariknya, generasi millenial selalu menemukan berbagai cara unik tersendiri dalam mengejar tujuan tersebut.

Semangat itu yang ingin disampaikan Yamaha Lexi untuk menginspirasi anak muda Indonesia agar berani menggapai tujuannya dengan berbagai keunikan gayanya masing-masing, seperti yang digambarkan dalam TVC Series #alwaysbewithyou yaitu Yamaha Lexi – “Raih Tujuan dengan Gayamu” pada link video berikut :

”Yamaha Indonesia selalu berupaya mengikuti perkembangan terkini, apalagi yang terkait generasi millennial, salah satunya yaitu dengan menginspirasi mereka untuk berani maju berprestasi. Hal ini sesuai dengan karakter Yamaha Lexi yang modern dan stylish serta fitur-fitur yang smart sehingga sangat sesuai untuk menunjang generasi millennial dalam beraktivitas dan berjuang meraih tujuan dengan gayanya sendiri,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Lexi adalah matik premium berkapasitas 125cc yang merupakan bagian dari keluarga MAXI Yamaha, secara khusus desainnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan kaum muda yang mengutamakan lifestyle dalam berkendara. Hal ini terlihat dari desainnya yang stylish dan fitur-fitur modern seperti grand LED headlight, electric power socket (colokan charger) dan smart key system keyless)*.

*) hanya terdapat pada Lexi – S dan Lexi S – ABS

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.