TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…Yellow Corn Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan bikers yang ingin tetap tampil trendy. yap..hal ini karena belakangan ini biker di Tanah Air semakin memperhatikan gaya dalam berkendara.

Banyak produsen apparel baik dari dalam, maupun luar negeri hadir menawarkan beragam pilihan ‘kostum’ berkendara khususnya roda dua. Hal ini juga yang membuat trend lifestyle rider, terus tumbuh subur di Tanah Air.

Yellow Corn yang merupakan brand asli Jepang, ikut meramaikan persaingan produsen apparel di Indonesia sejak 2018. Produk ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada 1987, lahir berdasarkan antusiasme komunitas motor yang membutuhkan perlengkapan berkendara nan stylish.

Yellow Corn Indonesia – PIct. by Monkeymotoblog.com

“Produk-produk Yellow Corn itu dekat dengan dunia balap, custom culture dan penggila touring di Indonesia. Oleh karena itu kami sudah mulai memasarkannya di Indonesia sejak 2018. Produk-produk yang kami tawarkan memiliki perbedaan dengan kompetitor, karena Yellow Corn lebih stylish namun tidak mengurangi sisi keamanannya,” ucap Reyner Christian Gunawan, Owner Yellowcorn Indonesia, di Jakarta Selatan, kemarin (15/11/2019).

Dikatakan bahwa saat ini produk-produk Yellow Corn yang dipasarkan ke Tanah Air mencapai 12 model: t-shirt, jaket, protector, sarung tangan, jas hujan, tas hingga topi yang terdiri dari banyak pilihan warna.

“Kami berharap dengan kedatangan pihak prinisipal dari Jepang, akan melihat langsung bagaimana potensi pasar Yellowcorn di Indonesia,” lanjutnya kemudian.

Yellow Corn Indonesia – PIct. by Monkeymotoblog.com

Untuk Rentan Harga Produk, Yellow Corn Indonesia memasarkan produk-produk dengan kisaran harga mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 5 jutaan.

Yellow Corn Indonesia – pict. by Monkeymotoblog.com

Nah… buat sobat sekalian yang ingin mendapatkan produk apparel keren dari Yellow Corn, saat ini tersedia di banyak outlet yang telah bekerja sama dengan berbagai pihak outlet yang tersebar, di berbagai wilayah Indonesia seperti Ridersport, RC Motogarage, Glintzgarage, Motovintz, City.bikers, Gasoline riderstation dan Trq motorcycle.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.