TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….Program Yamalube Goes to MotoGP berhasil menggaet banyak peminat yang mengikutinya. Kualitas produk oli Yamalube dan kesempatan nonton gratis MotoGP seri Jepang atau Malaysia, mendorong konsumen berpartisipasi agar mendapatkan pengalaman berbeda.

Awal September lalu telah diumumkan 19 orang pemenang nonton MotoGP Jepang dan mereka sudah nonton langsung di sirkuit Twin Ring Motegi, 20 Oktober 2019 lalu. Bulan Oktober ini Yamaha pun mempublikasikan nama 28 orang pemenang beruntung menyaksikan secara langsung MotoGP Malaysia, 3 November 2019 nanti. Penentuan pemenang dilakukan melalui cara pengundian di Yamaha Flagship Shop, Jakarta. Nama 28 orang pemenang nonton MotoGP Malaysia program Yamalube Goes to MotoGP dapat dilihat di link berikut : https://www.yamaha-motor.co.id/archive/press-release/2019/10/yang-ditunggu-tunggu-nonton-gratis-motogp-malaysia/

Menjadi bagian dari penonton di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang atau Sepang, Malaysia memberikan pengalaman baru karena dilakukan bersama Yamaha. Bersama-sama mendukung rider kelas dunia Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, adalah sebuah kebanggaan yang dapat diekspresikan langsung di sirkuit.

Daftar Nama pemenang Nontor Gratis MotoGP Malaysia dari Yamalube

”Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam program Yamalube Goes to MotoGP. Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah menggunakan produk Yamalube. Selamat kepada para pemenang yang akan menyaksikan langsung MotoGP di Malaysia. Nantikan keseruannya, nikmati perjalanan ke Malaysia dan nonton MotoGP bersama Yamaha,” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Program Yamalube Goes to MotoGP digelar Agustus hingga September 2019 dimana masyarakat bisa mengikutinya dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP).

Yamalube sendiri merupakan produk yang sudah dikenal luas masyarakat dan merupakan salah satu komponen penting dalam mendukung kinerja mesin sepeda motor. Terdiri dari produk yang lengkap dari oli sampai perawatan. Untuk perawatan diantaranya Brake Fluid, Carbon Cleaner, Chain Lube, Gear Motor Oil, Front Fork Oil G-10, Yamacoolant, Yamalube Multipurpose, Yamabond. Yamalube memiliki 19 jenis produk. Dengan teknologi XPEED, Yamalube memberikan kesempurnaan pada performa yang melindungi mesin dari keausan, kualitas formula yang ramah lingkungan serta kekentalan optimal agar penggunaan bahan bakar efisien dan memberikan perlindungan mesin yang baik dalam jangka waktu lama.

Last…Selamat buat para memenang, akhirnya bisa nontong langsung gelaran MotoGP sepang nih,,,buat yang belum beruntung bisa coba lagi di event promo berikutnya…Semangat!!!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.