TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….Saat ini skutik MAXI Yamaha digemari banyak kalangan. Berbagai tipe MAXI Yamaha sudah diperkenalkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Line up Tmax 530, Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155 VVA dan Lexi 125 merupakan matik premium yang mengangkat kelas berkendara penggunanya.

Beragam fitur modern dan mesin berteknologi tinggi hasil inovasi Yamaha yang dimiliki MAXI Yamaha sukses memikat hati konsumen. Kecintaan terhadap segmen skutik itu juga menyatukan jurnalis Indonesia yang melakukan touring bersama Yamaha melintasi Jakarta – Bandung – Jakarta, 12 dan 13 Oktober 2019. Para jurnalis yang merupakan konsumen MAXI Yamaha itu menggunakan skutik-skutik kebanggaannya dalam touring ini. Berkendara pun terasa berbeda dengan performa mumpuni dan kenyamanannya yang memudahkan riding di titik-titik rute yang dilewati di dua kota besar Jakarta dan Bandung.

Sensasi berkendara saat menggeber matik MAXI Yamaha di jalanan membuat perjalanan kian menyenangkan. Rombongan jurnalis menikmati touring berkesan dan memberikan kebanggaan memacu motor-motor unggulan yang makin populer di era penuh gaya hidup berkendara ini. Salah satu produk yaitu Aerox 155 VVA yang digunakan dalam touring itu memberikan kenyamanan motor berkarakter sporty.

Selain itu, Aerox 155 VVA punya performa motor tinggi didukung Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelasnya matik 150 cc & 155 cc. Aerox 155 VVA pun disebut sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc dan merupakan No.1 Power Weight Ratio category A/T 150 cc & 155 cc. Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg).

Para jurnalis pecinta skutik MAXI Yamaha pun mendapatkan pengalaman berkendara dengan performa bagus berbekal Power Weight Ratio Aerox 155 VVA. Manfaatnya dirasakan saat mendahului, melewati jalan menanjak, berpengaruh pada top speed dan penggunaan bahan bakar juga lebih efisien. Akselerasi cepat dan kenyamanannya memudahkan ketika bermanuver dan handling motor.

Sebagai bagian dari rangkaian touring ini, iring-iringan jurnalis itu menuntaskan perjalanannya di hari Sabtu untuk bergabung dalam kemeriahan perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung. Esoknya mereka kembali touring ke Jakarta.

”Yamaha mengajak para jurnalis pecinta MAXI Yamaha dalam touring Jakarta – Bandung agar lebih merasakan keunggulan skutik MAXI Yamaha dalam riding jarak jauh ini. Selain itu ikut merayakan semarak tahun ke-3 MAXI Yamaha Day bersama konsumen MAXI Yamaha dari Jawa Barat di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.