TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Masih inget gak Sob dengan promo kece dari Suzuki? yup…promo yang bikin sobat mupeng, karena setiap pembalian dari 2 produk Motor Sport 150cc Suzuki yakni GSX-R150 dan GSX-S150 (GSX-Series) sobat akan mendapatkan Helm Ekslusif yang kece badai klo di pake riding sama motor kesayangan yaitu Helm KYT Vendetta 2. Nah…Kabar baikanya Program Promo ini ternyata diperpanjang loh sama PT SIS dari periode pembelian September – November lalu, lanjut hingga Desember 2018!

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mewujudkan permintaan mengakomodir tren tersebut dengan cara memberikan hadiah langsung berupa helm fullface KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain khusus yang berlaku bagi setiap konsumen pembeli Suzuki GSX-R150.

Beli Suzuki GSX-Series Berhadiah Helm KYT Vendetta 2

Hadiah langsung helm tersebut merepresentasikan karakter sporty dan dinamis dari motor GSX-R150/GSX-S150 yang sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter.

Hadiah helm ini merupakan helm ekslusif yang didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT dan benar benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas. Ada dua pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif.

Gak ada Syarat khusuh sob, pokoknya kalo sobat beli produk Suzuki GSX-R 150 atau GSX-S 150 pada periode promo tersebut, maka sobat berhak untuk mendapatkan 1 buah helm keren KYT Vendetta 2 Flaf Visor, Nah…masih kurang yakin ?

Hadiah Langsung Helm KYT Vendetta 2 promo Suzuki GSX-Series

nih info resminya :

Setiap pembelian Suzuki GSX-R 150 atau GSX-S 150 berhak mendapatkan 1 helm limited GSX KYT Vendetta 2 Flat Visor Tersedia dalam 2 pilihan warna helm : hitam dan putih. Warna sesuai dengan ketersediaan barang Program ini berlaku untuk pembelian di semua outlet dan pameran resmi SUZUKI di Seluruh Indonesia. Periode pembelian 1 September 2018 – 31 De sember 2018.

Last….Ayo Sob, Manfaakan kesempatan baik ini, lumayan kan Beli motor keren dapet helm kece, coba klo beli helm terpisah kan lumayan juga harganya hehehe, jadi uangnya bisa buat modif..jangan sampe kelewat yah.

Moga info ini Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.