TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…..Sekarang Beli Suzuki GSX-R150 Dapet Helm FullFace KYT vendetta2, Keren kan 🙂 Perkembangan tren fashion bagi para pengendara sepeda motor saat ini begitu besar, salah satunya dalam pemilihan dan penggunaan helm untuk keamanan kepala pengendara.

Melihat kondisi tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mewujudkan permintaan mengakomodir tren tersebut dengan cara memberikan hadiah langsung berupa helm fullface KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain khusus yang berlaku bagi setiap konsumen pembeli Suzuki GSX-R150.

Beli Suzuki GSX-R150 Berhadiah Helm KYT Vendetta2

Hadiah langsung helm tersebut merepresentasikan karakter sporty dan dinamis dari motor GSX-R150 yang sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter.

Hadiah helm ini merupakan helm ekslusif yang didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT dan benar benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas. Ada dua pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif.

Pemilihan kedua warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya. Program berhadiah helm Fullface ini berlaku dari bulan September – November 2018 dengan tidak ada perubahan harga yaitu Rp 30.150.000 untuk varian Keyless System dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan” ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Wah…Enaknya, bikin ngiler sobat-sobat lain yang udah duluan beli GSX-R150 nih…Motor keren Tampilan bikersnya pun makin Tanvan 😀

Moga Berguna ya 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.