TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Apakabar?? BTW Udah pada tau belum kalo perhari ini (12/11) hingga 18 November 2018 mendatang ada pameran khusus motor-motor permium yang keren-keren pastinya persembahan dari Adira Finance? buat yang udah tau langsung aja merapat Sob, dan buat sobat yang emang belum tau lanjut aja deh bacanya 🙂

Yup…Perusahaan Pembiayaan terbesar di Indonesia, PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. (Adira Finance) kembali menggelar Event SOBAT Riders yang merupakan kegiatan pameran dari line-up motor-motor premium berbagai merek. Dengan mengusung Tema “My Bike My Sytle” Event SOBAT Riders diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance juga melayani pembiayaan motor – motor premium. Nah…jadi sudah pada tau kan, selain pembiayaan motor-motor kelas standar, Adira Finance punya program pembiayaan motor gede. Kesempatan baik nih Sob..!! klo bisa sih jangan sampe dilewatin deh.. 🙂

“Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium. Adira Finance juga melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium ini, oleh karena itu kami menggandeng berbagai merek premium untuk mengadakan pameran Sobat Riders ini,” ujar Andi Sutanto selaku Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance.

Emang di mana Sih Lokasi Event SOBAT Riders ini?

Event SOBAT Riders diselenggarakan di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 Pintu 5 Hall Hugo Boss & Aigner mulai dari hari ini tanggal 12/11-2018 sampai dengan 18/11-2018. Catet yah! So, bagi sobat-sobat yang berdomisili dijakarta dan sekitarnya bisa kali jalan-jalan dan merepat, karena bukan cuma pameran motor aja loh, di Event SOBAT Riders Adira Finance juga akan diadakan Talk show mengenai motor hobi, mulai dari modifikasi custom, turing, sampe kepada para komunitasnya.

Apa aja Merk Motor-motor Premium yang ikut dipamerkan ?

Wah…Pastinya Sobat bakalan betah deh berlama-lama disana, karena Brand/merek dari APM yang ikut serta pada kegiatan ini merupakan brand Motor Permium yang emang udah terkenal, diantarnya  Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM Austria, Cleveland, MV Agusta dan Piaggio.

“kami mengajak seluruh masyarakat Jakarta khususnya pecinta motor premium untuk datang dan memilih langsung motor yang sesuai dengan gayamu,” tutup Andy.

Ada Penawaran Manariknya Loh dari Adira Finance di Event Sobat Bikers “My Bike My Style” kali ini!

Ngomongin soal penawaran menarik, di Event ini ada banyak banget penawaran menarik yang bisa sobat dapetin, diantaranya DP murah , promo cashback, tenor hingga 5 tahun serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Loyalty Reward berupa Cashback senilai 2 juta untuk konsumen yang terpilih.

Gak Cuma itu Sob, akan ada acara talk show seperti yang telah Tebe info diatas. Nahh… salah satu pembicaranya adalah artis yang memiliki hobby motor besar yakni Bro Ringgo Agus Rahman yang diundang langsung oleh Cleveland, dan juga ada hiburan Live musik setiap harinya.

Momotor.id juga Ikutan meramaikan Sobat Bikers!

Selain merek motor premium, Momotor.id sebagai salah satu platform digital e-commerce motor bekas berkualitas yang dimiliki oleh Adira Finance juga turut serta pada kegiatan tersebut. Konsumen ataupun pengunjung PIM 2 dapat mengajukan pembiayaan motor-motor merek premium melalui momotor.id dan berkesempatan mendapatkan special rate dan cashback hingga total Rp. 1.500.000. Penawaran tersebut juga berlaku pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari 11 November 2018 sampai dengan 14 Desember 2018.

Lomba Foto SOBAT Riders dengan Hadiah uang Jutaan Rupiah!

Nah..ini nih…Buat sobat yang doyan selfi, cekrek sana sini pas banget dah…karna Sobat juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dengan mengikuti Sobat Riders Photo Challenge, Nantinya akan ada 3 pemenang yang diumumkan setiap hari, Photo Challenge ini berlaku dari tanggal 12 November 2018 sampai dengan 16 November 2018 saja.

Cara ikutan lombat Foto Sobat Riders Adira Finance

Caranya gampang banget Sob, hanya dengan follow akun instagram @adirafinanceid, lalu sobat upload foto terbaik di booth Sobat Riders beserta caption menarik dengan hashtag #AdiraFinanceID #SobatRiders dan #MyBikeMyStyle, serta mention akun Instagram @adirafinanceID. Oh iya..untuk Foto yang dikut lombakan harus memperlihatkan tulisan/logo dari Adira Finance atau Menampilkan nuansa kuning sebagai warna merek Adira Finance yah.

Last…Cukup jelas kan sob! Tunggu apalagi…??? cuma seminggu loh (12-18 November)! Sekarang punya motor gede bukan cuma mimpi, karena Adira Finance siap membantu memberikan pembiayaan dan mimpimu siap jadi kenyataan 😀

Moga Berguna..ya 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.