TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, Alhamdulillah TerasBiker kembali mendapatkan kesempatan untuk hadir diacara Bukber bersama tim HC3 AHM dan Blogger/Vlogger sob, Yup…HC3 AHM mengundang Buka Puasa Bersama dengan Blogger Vlogger sebagai kegiatan silaturahmi di bulan penuh berkah (28/03). Acara yang diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Jay Nurjaman dengan tema “Indahnya Kata Kebaikan dalam Irama, Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa” membawa suasana syahdu dan khidmat. Sambil menunggu berbuka, diadakan Quiz dan Games seru dimana Blogger dan Vlogger saling berinteraksi satu sama lain. Suasana pun penuh dengan canda dan tawa.

Sebanyak 30 orang Blogger Vlogger hadir di acara tersebut, sedangkan management AHM dihadiri oleh Bapak Antok Yuniarso selaku General Manager HC3 AHM. Setelah berbuka puasa bersama, ada sambutan dari Pak Antok yang menjelaskan terkait kegiatan tahunan Mudik Balik Bareng Honda, yang merupakan kegiata Corporate Social Responsibilty dimana AHM memfasilitasi pemudik sampai ke kampung halaman dengan memberangkatkan sepeda motor Honda menggunakan truk dan pemudik menggunakan bus dari Jakarta ke Yogyakarta & Semarang.

Jumlah armada yang disediakan untuk kegiatan ini pun meningkat dari tahun lalu. “Tahun ini AHM memfasilitasi 1.100 motor dan 2.200 pemudik untuk dapat Mudik Nyaman dan Aman untuk tiba di kampung halaman” ulas Pak Antok.

Lelang Amal B/Vlogger 2024

Acara Buka Bersama Honda selalu diisi dengan kegiatan yang bermakna, diantaranya adalah acara Lelang Amal yang selalu ditunggu oleh rekan-rekan Blogger dan Vlogger, namun bedanya tahun ini, barang yang dilelang merupakan barang kesayangan atau barang berharga yang dimiliki oleh rekan-rekan B/Vlogger untuk dilelang dan hasilnya didonasikan ke Yayasan Panti Asuhan. Barang-barang yang dilelang beraneka ragam dan cenderung unik. Mulai dari ban motor, helm presiden, hingga eletronik berhasil dilelang.

Alhamdulillahnya TeBe mendapat barang Lelang milik Bro Jodie yakni, satu set Intercom Terbaru Produk IT R10, kebetulan memang udah niat klo ada intecom Tebe ikutan ngebid, eh Jodoh…!

Tercatat dari hasil lelang tersebut Alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp 12.500.000,-.

Hasil lelang tersebut diserahkan oleh team HC3 AHM ke 40 anak yatim piatu dari Yayasan Generasi Cerdas Berkarakter pada tgl 3 April 2024. Jazakullah Khairan, Semoga Allah SWT membalasmu dengan sebaik-baiknya balasan.

Last, Terimakasih Untuk tim HC3 AHM yang sudah memberikan kesempatan Tebe di acara bukber tahun ini, dan rekan-rekan Blogger/Vlogger yang begitu antusiasnya menyumbangkan barang-barang berharga miliknya untuk dilelangkan kepada semua yang hadir, insyaAlloh apa yang sudah diberikan baik yang menyumbangkan barang dan yang ikut ngebid sampe barang incaran menjadi miliknya, menjadikan sama-sama mendapat keberkahan di bulan penuh berkah ini,Aamiin 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.