TerasBiker.com – Tampil aktif berkendara bangga MAXimal di bulan Ramadhan tetap menjadi pilihan pengguna motor MAXi Yamaha. Di sejumlah wilayah pada akhir pekan lalu mereka ambil bagian dalam aktivitas ngabuburide yang diadakan Yamaha seperti yang digelar di Jakarta dan Solo. Mereka mengisi momen ini dengan ngabuburide memanfaatkan keunggulan matik premium Yamaha.

Puluhan peserta berkumpul untuk mengikuti rangkaian acara di masing-masing area. Di Jakarta Sabtu 23 Maret 2024 bermula dari Yamaha Flagship Shop lalu para pengguna MAXi Yamaha bergerak melewati rute dengan beberapa titik. Mereka beriringan ke arah utara Jakarta yang menyajikan jalanan khas ibukota.

Kualitas line up MAXi Yamaha membuat perjalanan berkendara menyenangkan. Kebersamaan pun sangat terasa sehingga rombongan pengendara menikmati riding ini. ”Kami mengadakan aktivitas ngabuburide ini dengan mengajak konsumen dan komunitas MAXi Yamaha. Kegiatan ini menyatukan mereka dalam momen bulan Ramadhan. Mengendarai deretan motor Yamaha itu jadi bagian positif yang memberikan kebahagiaan bagi semua peserta yang terlibat. Dilengkapi juga dengan buka puasa bersama yang dilakukan, menambah makna berharga aktivitas yang dijalankan,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Sedangkan di Solo, ngabuburide bertajuk Ramadhan Sunset Ride dilaksanakan Sabtu 23 Maret 2024 start dari dealer Panggung Motor. Pengendara MAXi Yamaha lalu melanjutkan perjalanan berkeliling area Jebres. Event ini semakin meriah karena peserta juga bermain bowling bersama.

Baik di Jakarta maupun Solo, pecinta MAXi Yamaha yang bergabung merasakan kebanggaan berkendara barisan motor populer di Indonesia itu, yang juga turut mengantarkan mereka bermobilitas menikmati jalanan di bulan puasa. Kebersamaan terasa dengan saling menebarkan kebahagiaan dalam momen berkah Ramadhan ini.

Frodo, konsumen Aerox 155 Connected ABS menyebutkan dirinya senang bisa ikut serta dalam event ngabuburide dan buka puasa ini. Dia mengikuti aktivitas yang dilakukan di Jakarta. ”Bersama Yamaha terasa makin berarti dalam menjalani agenda acara kali ini, saya pun senang dapat ambil bagian dengan menggunakan Aerox 155. Motor sport scooter ini selalu memberikan kesenangan berkendara pada setiap situasi termasuk untuk aktivitas ini. Aerox 155 Connected ABS punya tampilan sporty sesuai karakter saya, memberikan kepercayaan diri saat berkendara di jalanan, model motor ini selalu mengundang perhatian. Performa mesin Blue Core 155cc VVA motor ini responsif serta memiliki fitur berkendara yang lengkap. Dengan fitur ABS pun bisa menjaga ban tidak terkunci sehingga saat mengerem di permukaan licin traksi ban terjaga,” tutur Frodo.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.