TerasBiker.com  – Pendaftar Program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) secara online melalui aplikasi Wahana Honda (WANDA) hingga tanggal 20 Maret 2024 telah mencapai hampir 700 orang. Dengan kuota terbatas, Mudik Balik Bareng Honda merupakan program khusus menyambut momen Idul Fitri 2024 yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya. Program ini mencerminkan Sinergi Bagi Negeri karena melibatkan berbagai pihak dalam pelaksanaannya.

Daftar online dan offline

Calon pemudik bisa mendaftar Program MBBH 2024 sejak tanggal 26 Februari 2024 secara online. Selain WANDA, pendaftaran Program MBBH 2024 secara online juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Motorku-X dan Daya Auto.

“Jumlah pendaftar melalui Aplikasi WANDA hingga tanggal 20 Maret 2024 mencapai hampir 700 orang. Ada dua rute pada MBBH 2024, yakni Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang. Sementara ini, rute yang paling diminati adalah Jakarta-Yogyakarta,” kata Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Siti Mulyanah. Siti meneruskan, pendaftaran secara offline baru dibuka pada tanggal 22 Maret 2024.

Empat lokasi daftar offline

Sebagai Main Dealer sepeda motor wilayah Jakarta-Tangerang, lanjut Siti Mulyanah, PT WMS mengoordinasikan empat lokasi di jaringannya sebagai tempat pendaftaran MBBH 2024 secara offline. “Keempat lokasi itu adalah Wahanaartha Ritelindo (WARI) Gunung Sahari, NSS Slipi, WARI Cipondoh, dan Bintang Motor Buaran. Calon pemudik bisa mengunjungi salah satu dari empat lokasi yang merupakan dealer motor Honda tersebut sesuai dengan jam operasional masing-masing,” jelasnya.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.