TerasBiker.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menghadirkan promo khusus motor Honda di sepanjang pekan ini. Promo khusus ini tersaji dalam Honda AT Family Day (HATFD).

PT WMS menggelar Honda AT Family Day di Mal Gandaria City pada 28 November–3 Desember 2023. Sebelumnya, PT WMS menggelar acara serupa di Mal Tangerang City pada 23–26 November 2023.

Honda AT Family Day kali ini tetap menghadirkan banyak kejutan, keseruan, dan pastinya promo diskon sepeda motor Honda. Para pengunjung pun tampak antusias sejak hari perdana Honda AT Family Day berlangsung.

Diskon menarik

Honda AT Family Day menampilkan sejumlah line up motor matic Honda antara lain  ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan Beat. Pengunjung berkesempatan mendapat aneka diskon menarik untuk pembelian tunai motor tipe tertentu.

Selain itu, calon konsumen juga bisa menikmati keringanan kredit, misalnya potongan DP kredit hingga Rp1 juta. Pembeli juga dapat menikmati gratis oli hingga empat kali dan hadiah langsung jaket eksklusif. Satu lagi, WMS berkomitmen memberikan garansi rangka hingga lima tahun untuk semua tipe motor Honda.

Di samping penjualan unit motor, Honda AT Family Day juga diisi dengan talkshow teknis yang menghadirkan Training Instructor PT WMS Herman Novendri. Sejumlah hal teknis dipaparkan oleh Herman, misalnya fitur-fitur yang terdapat pada unit motor Honda tertentu.

Honda AT Family Day kali ini juga diramaikan dengan kehadiran sejumlah komunitas motor Honda, seperti Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, Honda Beat Club (HBC) Jakarta, Vario160 Community (V160) DKI Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta, Honda Vario Club (HVC) Jakarta, dan Honda Spacy Riders Club (HSRC).

Mendekatkan konsumen

Honda AT Family Day adalah upaya PT WMS dan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia motor Honda.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana mengatakan, Honda AT Family Day menjadi wadah bagi konsumen setia Honda dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pengendara.

“Konsumen setia Honda, terutama yang telah berkeluarga, dapat mengunjungi Honda AT Family Day untuk melihat berbagai tipe motor Honda atau sebagai refreshing karena kegiatan ini juga diisi dengan sejumlah acara hiburan,” paparnya.

Andra meneruskan, konsumen motor Honda, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang, juga bisa menggunakan aplikasi Wahana Honda.

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik, seperti Fitur Katalog. Fitur ini memiliki kegunaan untuk melihat produk motor, sparepart, oli, apparel, dan aksesori beserta harga terbarunya. Fitur-fitur lain yang terdapat di Wahana Honda antara lain Booking Service untuk servis motor Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.