TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, Alhamdulillah TeBe berkesempatan meliput Babak Final dari Event tahunan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2023 yang belangsung di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat hari Kamis (9/11/2023).

Setelah sempat terhenti selama tiga tahun akibat pandemi, Kini Kontes Layanan Honda Nasional 2023 kembali digelar secara offline. PT Astra Honda Motor (AHM) terus berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai cara, salah satunya dengan penyelenggaraan Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang diikuti oleh 5.874 peserta.

Ada Kategori Lomba Lain di KLHN 2023

Para peserta ini terdiri dari 289 Pimpinan Jaringan Dealer, 3,450 Front Line People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer. Memasuki tahun pelaksanaan ke-14, KLHN 2023 memiliki kategori lain seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Penyelenggaraan kontes ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan konsumen.

“Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda untuk meningkatkan upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam,” Jelas Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, saat sesi pressconference.

FYI, Sebelum memasuki Grand Final seluruh peserta tenyata sudah dah melalui proses seleksi dan kalibrasi mulai dari tingkat regional, mereka telah diuji kemampuan dan kompetensinya sebelum akhirnya 203 peserta lolos ke babak akhir penilaian nasional. Pada tahap Pra Kontest ini, kontestan diuji berdasarkan beberapa tahapan penilaian. Setelah pra Kontest selanjutnya dilakukan proses karantina di mana ketiga kategori akan melewati beberapa rangkaian penilaian seperti tes tulis, studi kasus, role play, dan lain lain. Puncaknya, sebanyak masing masing 6 peserta terbaik dari 7 kategori bersaing pada Kontes Layanan Honda Nasional yang dihelat pada 6 – 9 November 2023 di Astra Honda Safety Riding & Training – Delta Mas. Dari 6 peserta terbaik kembali dikerucutkan dan terpilihan 3 peserta terbaik yang dikompetisikan Pada Grand Final Hari ini.

Setelah melalui proses tahapan di babak final, akhirnya Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumatera Selatan dan juga Neni Susanti FLP dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh dalam menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda berbuah manis. Susanti berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori FLP Reguler Dealer, sementara Novianti Hasima sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer.

Lolos Uji Ketat dan Memberikan Layanan Terbaik

Keduanya berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, sekaligus menyisihkan 3.450 FLP dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.. Luar biasa!

Berikut ini adalah Para Juara Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) ke-14 Tahun 2023

CUSTOMER Retention Officer

1 Anggarda Pasca
2 Rosita Dewi
3 Muthia Yolanda

FLP Diler Reguler

1 Neni Susanti
2 Siska Wulandari
3 Shofi Aziz

FLP Wing – Big Wing Diler

1 Novianti Hasima
2 Roby Suhendra
3 Aji Syamsi Prayoga

Delivery man Diler Reguler

1 Susanto
2 Ero Rohaero
3 Ikhwan Arifin

Delivery man Diler Wing – Big Wing

1 Nurul Sabri
2 Mustakim
3 Sri Wahyudi

Pimpinan Jaringan Diler Reguler

1 Nurush Shobahiah
2 Deni Wirawan
3 Joni Saputra

Pimpinan Jaringan Wing – Big Wing

1 Budi Sentosa W
2 Danang Midianto
3 Fiqih Rizkia

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.