Produk AT Honda Semakin Laris di JFK - Booth Honda

TerasBiker.com – Jelang penutupan pameran multiproduk yang diklaim terbesar di Asia, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 akhir minggu ini, berikut line up terlaris yang berhasil dipasarkan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) per tanggal 10 Juli 2023 dan akan semakin mendominasi jalanan khususnya jalan Ibu kota.

Antusias pengunjung JFK 2023 terhadap line up Honda yang ditawarkan dapatkan respon sangat baik. Data menarik tersaji, sejak pembukaan pada 14 Juni hingga 10 Juli Wahana mendata penjualan secara tunai mencapai 60,5 persen ungguli penjualan kredit. “Apresiasi sekaligus takjub dengan kepercayaan konsumen yang telah memilih beragam line up yang ditawarkan pada JFK tahun ini. Sekali lagi terima kasih konsumen setia Honda,” singkat Olivia Widaysuwita, Head of Marketing Wahana menanggapi perolehan angka penjualan ini.

Wahana membeberkan bahwa tipe AT Honda masih menjadi incaran konsumen dengan beragam alasan. Data menjelaskan AT premium Honda PCX160 (all series) menjadi model yang paling banyak laku dengan total penjualan hingga 1.300 unit. Skutik ‘gambot’ ini disusul oleh AT Honda yang terkenal ramping dan jadi incaran anak muda, Honda BeAT dengan mengantongi angka penjualan hingga 1.200 unit (all series). Angka penjualan ini di harapkan akan bertambah terus sampai penutupan JFK minggu ini.

Selanjutnya, AT yang telah menjadi salah satu ikon produk terpercaya Honda di Indonesia adalah Honda Vario. Secara global Wahana menggabungkan total penjualan untuk Honda Vario 125 dan 160 mencapai 1.400 unit sepanjang 14 Juni hingga 10 Juli perhelatan JFK 2023. Lainnya AT Honda ‘bertampang’ unik yaitu Scoopy juga tetap dapatkan perhatian konsumen pengunjung JFK. Terdata Scoopy (all series) berhasil terjual lebih dari 600 unit.

“Apresiasi tertinggi telah mempercayakan kebutuhan roda dua anda dengan memilih Honda. Kami pastikan beragam layanan after sales akan diberikan secara lebih maksimal. Selamat berkendara jangan lupa cari aman dan temukan sensasi pengalaman berkendara yang unik dengan Honda,” tutup Olivia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.