TerasBiker.com – Hao Sobat Bikers…Konsumen sepeda motor Honda Jakarta Tangerang dapatkan jaminan produk dan layanan yang berkualitas langsung dari Wahana Honda.

Tidak hanya sediakan line up produk Honda, namun Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) siap sediakan layanan purna jual berstandar PT. Astra Honda Motor. Selain mekanik tersertifikasi, tools dan  spare part Honda Genuine, Wahana juga ketat pantau  harga resmi yang diberikan kepada konsumen di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Sebanyak 308 AHASS di Jakarta Tangerang Wahana berikan jaminan sesuai dengan standar yang berlaku di Astra Honda Motor. Jadi seluruh AHASS dimonitoring secara ketat mulai dari sarana dan prasarana, mekanik, tools, keaslian sparepart termasuk harga resmi part yang telah ditentukan,” tegas Head of Technical Sevice Departement, Benedictus F Maharanto.

Penegasan ini mengajak seluruh konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS terdekat karena jaminan mutu yang ditawarkan. Dipastikan beragam keuntungan akan didapatkan konsumen sehingga terhindar kerugian karena mempercayai AHASS.

Keuntungan pasti lainnya yang didapatkan adalah garansi perbaikan. Penanganan beberapa hal seperti perbaikan mesin konsumen tidak akan khawatir karena AHASS berikan jaminan garansi kurang lebih dua Minggu.

“Jutaan konsumen setia Honda setiap tahun melakukan perawatan dan perbaikan motor kesayangan mereka di AHASS. Jangan khawatir, monitoring ketat kami lakukan rutin untuk jaringan,” tambah Benedictus.

Salah satu upaya permudah konsumen sekaligus sebagai tempat pengecekan harga, lokasi bengkel hingga beragam kebutuhan yang dicari, Wahana miliki aplikasi digital Wanda yang dapat diunduh di playstore. Demi kepuasan konsumen Honda Khususnya Jakarta Tangerang, aplikasi ini terus dikembangkan untuk berikan layanan termasuk layanan after sales seperti booking service, pembelian spare parts, home service dan berbagai macam promo menarik

Menanggapi pemberitaan di sosial media yang marak saat ini, “APM lain juga alami hal yang sama terkait keluhan konsumen. Tak usah khawatir kunjungi jaringan resmi Wahana, kami siap berikan.layanan yang terbaik untuk kepuasan konsumen Honda,” tutupnya.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.