TerasBiker.com – ‘Semok’, jangan negatif dulu yang ini bukan sebutan bentuk badan aduhai wanita melainkan Service Motor Keliling yang siap puaskan konsumen Honda.

Layanan after sales milik PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) ini merupakan jawaban konsumen khususnya skala group atau korporat yang memerlukan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda. Demi mengutamakan efisiensi waktu, grup atau korporat layaknya pas gunakan layanan ini.

Tidak perlu khawatir, meski bersifat mobile layanan berstandar sama dengan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).  Seluruh tools yang digunakan berstandar Honda, suku cadang Honda Genuine Parts, dan tentunya dikerjakan oleh mekanik bersertifikasi Honda. Perihal biaya, perawatan serta pergantian spare part dipastikan sesuai dengan harga resmi yang dikeluarkan oleh Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Kami memahami waktu begitu penting untuk konsumen. Itulah sebabnya Semok adalah jawaban bagi perawatan dan perbaikan Honda khususnya untuk skala group,” jelas Head of Retail WARI, Budi Setiawan.

Layanan ini, pada Rabu (1/3), Semok datangi kantor IDN Media yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan ini juga jadi satu bentuk apresiasi untuk IDN Media yang selama ini telah mendukung perkembangan bisnis Wahana Artha Group dengan publikasi positif.

“Mengenalkan sekaligus apresiasi kepada media online IDN Media, terima kasih untuk dukungan publikasi positifnya selama ini,” timpal Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

Grup atau korporat yang berminat gunakan layanan spesial ini dapat mengecek langsung di website www.wahanaartharitelindo.com atau hubungi langsung ke 081197008300.

Semoga Bermanfaat!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.