TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Gelaran akbar Maxi Yamaha Day akan menyambangi wilayah Jawa Tengah di akhir pekan ini. Para pengguna Maxi Yamaha akan berkumpul dan bergembira bersama menikmati suguhan acara tepatnya di Telaga Madirda di kawasan wisata Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, 29-30 Okober 2022.

Acara Maxi Yamaha Day kali ini bakal melibatkan lebih dari 300 bikers dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Madiun dan Kediri. Para peserta akan melakukan start touring dari 7 kota yaitu Semarang, Pekalongan, Solo, Kudus, Yogyakarta, Madiun dan Kediri.

Rencananya, event akbar Yamaha itu juga akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M, yang merupakan pengguna skutik Maxi Yamaha. Istimewanya juga, di wilayah pelaksanaan Maxi Yamaha Day ini kendaraan operasional Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggunakan Nmax dan Lexi.

”Keseruan Maxi Yamaha Day akan dinikmati oleh para pengguna skutik Maxi Yamaha di Jawa Tengah dan beberapa kota lainnya. Kemeriahan aktivitas ini akan membuat akhir pekan mereka diisi dengan pengalaman menyenangkan dan berbeda bersama Yamaha. Kami pun sangat senang karena event Maxi Yamaha Day ini akan dihadiri oleh Bupati Karanganyar yaitu Drs. H. Juliyatmono, M.M, dan jajarannya,” jelas Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Disampaikan Johanes, Bupati Karanganyar juga mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Karanganyar sebagai tempat acara dengan standar nasional dari Yamaha. ”Beliau menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Yamaha mengadakan acara Maxi Yamaha Day di salah satu destinasi wisata yakni Telaga Madirda di Kawasan Tawangmangu,” tambah Johannes.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.