TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Daftar para pemenang program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube telah diumumkan tahun ini. Beragam hadiah diperoleh pemenang termasuk berbagai tipe motor Yamaha. Salah seorang pemenang beruntung adalah Budi Harto dari Sumatera Selatan yang mendapatkan 1 unit motor Yamaha Gear 125.

Budi Harto yang berprofesi sebagai kurir online yang dalam kesehariannya menggunakan motor Yamaha dan selalu memakai oli Yamalube. Dia mendapatkan informasi mengenai program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube dari media dan saat melakukan pergantian oli Yamalube di bengkel resmi Yamaha.

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) pun menggelar acara resmi penyerahan hadiah 1 unit motor Gear 125 kepada Budi Harto. ”Kami mengadakan acara penyerahan hadiah 1 unit motor Gear 125 dari program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Budi Harto. Dengan menggunakan motor Yamaha dan oli Yamalube, terbukti telah mendukung aktivitas keseharian dan pekerjaannya. Terimakasih telah menggunakan produk Yamaha dan partisipasinya di program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube,” ungkap Wahidin, Senior Manager After Sales Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Budi Harto pun menuturkan kegembiraannya mendapatkan hadiah 1 unit motor Gear 125. ”Sudah 16 tahun saya menggunakan motor Yamaha dan selalu pakai oli Yamalube yang membuat motor saya dalam kondisi optimal. Saya mendapatkan informasi dari bengkel resmi Yamaha mengenai program sobek label Yamalube. Alhamdulillah mendapatkan 1 unit motor Gear 125, ini juga pas diperoleh di momen ulang tahun pernikahan saya. Bagi konsumen motor Yamaha, selalu gunakan oli Yamalube agar motor awet. Terimakasih Yamaha sudah memberikan hadiah motor ini. Yamaha Semakin di Depan, Gaspoll !” tutur Budi Harto.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.