TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Perhari ini 26/09, akhirnya secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM)  kembali merilis penyegaran terbaru dari skutik popularnya Yakni New Honda Vario 125 desain yang lebih sporty plus beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian. Skutik ini kini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System.

Penyegaran tampilan New Vario 125 ini lebih terlihat sporti dan agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 menjadi skutik popular yang menemani banyak aktivitas penggunanya. Kebersamaan model ini bersama masyarakat terus berkembang dari waktu ke waktu sesuai gaya hidup dan minat konsumen.

“Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Loman.

Tidak ada perubahan di area mesin, New Vario 125 2023 masih dibekali mesin bekapasitas 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini yang menghadirkan akselerasi responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON)

Berikut tiga Varian Tipe New Honda Vario 125 2023 beserta Perbedaan Harganya :

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium.

Varian New Vario 125 – CBS-ISS SP punya dua warna keren diantaranya : Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

New Vario 125-Variant Advance Matte White
New Vario 125 – Variant Advance Matte Blue

Kemudian untuk Varian New Vario 125 CBS-ISS Yakni : Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.

New Vario 125-Variant – Advance Matte Black

Sementara Untuk tipe CBS/Vario 125 Standar hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black  dan Sporty Red.

New Vario 125-Variant – Sporty Black
New Vario 125-Variant – Sporty Red

Harga Terbaru New Honda Vario 125 eSP 2023

  • New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.350.000 (On The Road Jakarta).
  • Tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.000.000 (On The Road Jakarta).
  • Tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.250.000 (On The Road Jakarta).

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.