TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… Berjalan penuh semangat, kegembiraan dan perjuangan, Honda DBL Jakarta Series West (Barat) telah munculkan tim basket terbaik hasil pertarungan sengit minggu lalu di Gor Grogol. Kini giliran SMA North (utara) Region bersiap kukuhkan diri jadi yang terbaik.

Honda DBL Seri Jakarta North Region yang digelar di GOR Cempaka Putih berlangsung sejak 16 hingga 23 September mendatang. Panaskan semangat kompetisi sebagai pertandingan pembuka dimulai dengan finalis DBL tahun 2019 North Region, tim basket putri SMA St. Ursula melawan SMA Ipeka Sunter, Jakarta Utara.

Sebagai informasi, Honda DBL Region West sebelumnya, keluar sebagai pemenang tim putra SMA Bukit Sion dengan skor 46 mengalahkan 1 skor three point SMA Kristoforus 1 Jakarta yang wajib puas dengan skor 43. Sedangkan di tim putri SMAK Penabur 1 meninggalkan jauh poin SMA Dian Harapan Jakarta dengan hasil pertandingan 58 – 41.

“Sebagai kompetisi paling bergengsi antar SMA yang pernah ada di Indonesia, seri Jakarta adalah seri yang paling dinanti. Selain jumlah peserta yang banyak disetiap region. Wahana Honda ikut merasa bangga menjadi ikut melahirkan atlet berbakat basket sejak bangku sekolah,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Selain mendukung kompetisi, Wahana juga berikan hadiah menarik yaitu Honda Genio kepada tim terbaik. Dalam kesempatan ini juga, selaku pelopor berkendara aman di  Indonesia, tim Safety Riding Promotion ikut ambil bagian menyebarkan paham berkendara aman langsung kepada pengunjung remaja dengan langsung saat sesi test ride Honda Genio yang disediakan.

Memudahkan kebutuhan konsumen ‘belia’ ini, Wahana Honda turut melengkapi dengan booth penjualan unit, Honda Genuine Part, hingga apparel Honda. Jadi mencari bibit, edukasi safety riding, hingga memudahkan kebutuhan konsumen sepeda motor Honda ini tersedia dalam satu pagelaran sebagai bentuk pernyataan layanan maksimal yang diberikan Wahana untuk seluruh lapisan konsumen dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Untuk region lain yang akan segera bergulir, siapkan mental kalian karena ini ajang terbaik untuk menunjukkan bahwa tim basket kalianlah yang terbaik,” tutup Andra.  Setelah West Region, North dan Central, South, East serta region Tangerang akan berlangsung secara estafet.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.