TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers……..! Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Bangka sukses menyelenggarakan acara anniversary ke-4 tahun. Berbagai komunitas lainnya ikut hadir memeriahkan acara tersebut pada akhir pekan lalu di kawasan Pasir Padi Bay, Kota Pangkalpinang.

”Perayaan ulang tahun ARCI Bangka termasuk dalam agenda tahunan. Dan di 2021 ini mengusung tema “From us By us For humanity”, ARCI Bangka menggambarkan bentuk gotong-royong dari seluruh anggota dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini sekaligus berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Terimakasih juga kami ucapkan kepada Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi, Bold Riders, dan seluruh komunitas motor yang telah hadir mendukung suksesnya acara ini,” ungkap Henry Togar, Ketua ARCI chapter Bangka.

Kegiatan kali ini dilangsungkan secara sederhana baik online maupun offline. Digelar pembagian bantuan sosial di beberapa titik dan rolling city di kota Pangkalpinang. Lalu acara puncaknya seremonial di kawasan pantai Pasir Padi Bay.

”Ini salah satu bentuk kebangkitan diadakannya berbagai kegiatan di tengah pandemi dan berharap semoga mampu memberikan hal-hal positif bagi seluruh komunitas motor di Bangka Belitung, serta ikut meningkatkan dan memperkuat bidang pariwisata,” tambah Rani Hambarsyah, yang akrab disapa Bro Kinoy selaku Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung dan juga pembina ARCI chapter Bangka.

Sementara itu, pihak Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi turut menyampaikan sukacitanya dapat ambil bagian dalam event ini. ”Kami dari CV. Sumber Jadi selalu support beragam kegiatan positif yang dilakukan oleh ARCI chapter Bangka seperti touring wisata, kopdar, hingga CSR. Dengan kegiatan ini makin mempererat kembali tali silaturahmi dan memperkuat barisan dengan visi misi yang kuat. Happy Anniversary ke-4 ARCI Bangka, semoga makin kompak dan solid selalu,” ujar Oriansah.M, Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.