TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….PT Astra Honda Motor (AHM) selain memberikan pilihan spesial terbaru pada skutik terlaris New Honda BeAT, juga memberikan penyegaran pada New Honda BeAT Street, jadi makin lengkap deh pilihannya.

Pilihan Warna Baru New Honda BeAT Street 2021

Tidak hanya pada New Honda BeAT, Penyegaran stripe pun juga diberikan kepada skutik compact dengan gaya street style, Yess…New Honda BeAT Street. Pada dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik, sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

Ini Dia dua pilihan warna baru New Honda BeAT Street 2021

  • Pilihan Warna Baru New Honda BeAT Street 2021 – Street Black dan

  • Pilihan Warna Baru New Honda BeAT Street 2021 – Street Silver

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan penting sesuai kebijakan pemerintah selama masa pandemi ini dengan disiplin protokol kesehatan. Oleh karena itu, model ini terus diperbaharui secara khsusus sesuai harapan penggunanya.

 “Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporti, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. Honda BeAT series semakin handal menemani di berbagai kegiatan sehingga kami harapkan roda perekonomian kita dapat terus bergulir sesuai kebijakan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan,” ujar Thomas.

Spesifikasi New Honda BeAT Street 2021

Mesin

Tipe Mesin 4 – Langkah, SOHC, eSP
Volume Langkah 109.5cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 47 x 63,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 10 : 1
Daya Maksimum 6,6 kW (9 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5.500 rpm
Tipe Starter Elektrik & kick Starter / Elektrik (Tipe Smart Key)
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

Rangka dan kaki-kaki

Tipe Rangka Underbone – eSAF (enhance Smart Architecture Frame)
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C – Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C – Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)

Dimensi dan Berat

Panjang X Lebar X Tinggi 1877 x 742 x 1030 mm
Tinggi Tempat Duduk 740 mm
Jarak Sumbu Roda 1.251 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 145 mm
Curb Weight 95 kg dan 94 kg (tipe SmartKey)

Kapasitas

Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4,2 L
Kapasitas Minyak Pelumas 0,65 Liter (Penggantian Periodik)

Kelistirikan

Tipe Baterai Atau Aki BeAT Street MF 12V-3Ah
Sistem Pengapian Full Transisterized
Tipe Busi NGK MR9C-9N

 

Honda BeAT Street menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Fitur New Honda BeAT Street 2021

AHM juga membekali Honda BeAT Street dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Selain itu, panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Pada sisi keamanan, Honda BeAT Street ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Harga New Honda BeAT Street 2021

Untuk Harga New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta OTR Rp17.365.000.

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Advertisements

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.