Modifikasi Honda PCX 160 Advance Sporty, Merahnya Mevvah!

256

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Seperti biasanya, saat pelucuran motor baru akan ada display tersendiri khusus versi modifikasinya. Yup…kali ini yang menjadi pusat perhatian Tebe adalah 2 karya modif custom All New Honda PCX 160 yang kece Badaiii. hahaha lebayy!

Setelah resmi di rilis, Astra Honda Motor (AHM) membuat beberapa versi modifikasi sebagai bahan rujukan bagi konsumen setia yang ingin tampil beda dengan motor skutik premium kesayangannya.

Inilah 2 Konsep Modifikasi All New Honda PCX 160 2021

  1.  Modifikasi All New Honda PCX 160 2021 – Advance Sporty

  1.  Modifikasi All New Honda PCX 160 2021 – Premium Luxury

Kuy..kita bahas yang pertama dulu, Yup…Konsep modifikasi kali ini mengambil tema “Advance Sporty” yang digarap oleh R Autoworks. Nah…kira-kira apa aja sih ubahannya?

Dengan mengusung Konsep modifikasi sporty tapi juga elegan, seluruh Bodi All New Honda PCX 160 ini dilabur warna merah dengan paduan grafis hitam dan sedikit putih untuk menguatkan kesan sporty.

Pada beberapa area cover pun tak lepas dari akses karbon demi meningkatkan kesan estetika dan karakter kencang pada sang skutik.

khusus part Suspensi depan di ganti pakai model upside down untuk brand kurang tau menggunakan apa, tetapi untuk Suspensi belakang memakai brand Ohlins, serta mengubah knalpot bawaan dengan knalpot aftermarket. Ubahan pada kaki-kakipun tak ketinggalan untuk menambah kesan kekarnya.

Kemudian kita lanjut ke area jok belakang yang di tutup cover sewarna body membuat terlihat sepertisingle seat, serta penggunaan setang racing. Nah…Sisanya adalah pemanis untuk menguatkan kesan sporty seperti penggunaan tuas rem merk RCB.

Last…Walau unit ini tidak untuk dijual, tapi setidaknya ini unit dari custom modifikasi yang di display ini bisa menjadi referensi sobat sekalian yang ingin terlihat beda.

Untuk lanjutan custom modifikasi All New Honda PCX 160 Premium Luxury…ditunggu pada artikel modifikasi berikutnya ya…

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.